Mobil Honda Brio Miliknya Ditemukan, Pemilik Ucapkan Ini..

Mobil Honda Brio Miliknya Ditemukan, Pemilik Ucapkan Ini..

Dari pantauan Radar Lampung, Mobil Honda Brio Merah masih berada di Mapolresta Bandar Lampung hingga Jumat, 13 Oktober 2023 malam . Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Terkait penemuan Mobil Honda Brio Merah pemilik mobil, M. Rizal Teuku T, warga Metro merasa bersyukur mobilnya ditemukan.

"Alhamdulillah, mobil saya bisa ditemukan oleh Polisi. Saya bersyukur. Terimakasih Tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung," ucap M.Rizal pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Saat Radar Lampung, menanyakan apakah pihak kepolisian sudah mengabari bahwa mobil sudah ditemukan, Rizal menyampaikan bahwa sudah mendapatkan kabar informasi  sejak kemarin.

"Sudah dikabari sejak Kamis kemarin bahwa mobil saya sudah ditemukan," ucapnya.

BACA JUGA:Dosen Teknokrat Lakukan PKM DRTPM Kemdikbud Melalui Perluasan Pasar Pariwisata dan Pemberdayaan UMKM

Saat menanyakan kapan rencana mobil brio merah dibawa pulang kembali, M.Rizal, menyampaikan bahwa pihaknya, menunggu pihak kepolisian.

"Saya menunggu dari kepolisian kapan bisa membawa pulang mobil Brio merah karena belum dipanggil," ucap M.Rizal.

M.Rizal menyampaikan bahwa ia tidak mengenal dua pelaku pencurian mobil ternyata seorang anggota kepolisian.

"Nggak saya juga enggak kenal," kata Pegawai Rumah Sakit Medika Natar.

BACA JUGA:Breaking News, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bakung Terbakar Malam Ini

Dari pantauan Radar Lampung, Mobil Honda Brio Merah masih berada di Mapolresta Bandar Lampung hingga Jumat, 13 Oktober 2023 malam.

Diberitakan sebelumnya, Tim Tekab 308 bersama Unit Ranmor Satreskrim Polresta Bandar Lampung berhasil mengamankan dua orang Bintara Polda Lampung diduga sebagai Pelaku Pencurian mobil Honda Brio merah di area merah di area Parkir Mall Boemi Kedaton (MBK) pada Agustus yang lalu.

Dua Bintara  Polda Lampung tersebut adalah Bripda CD dan Bripda FW yang diduga sebagai pelaku pencurian mobil Brio di MBK pada Agustus 2023 yang lalu.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombespol Ino Harianto melalui Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, membenarkan dua orang Bintara Polda Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: