Komplotan Curanmor Beraksi Kembali di Indekos, Motor Genio dan BeAt Raib Sekaligus

Komplotan Curanmor Beraksi Kembali di Indekos, Motor Genio dan BeAt Raib Sekaligus

Terekam cctv, seorang pria memakai helm membuka gerbang kos. Diduga pria tersebut satu dari empat orang komplotan pencurian motor (curanmor) di Indekos Rajabasa. Foto tangkap layar kamera cctv.--Foto tangkap layar kamera cctv

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Sekelompok  komplotan pencuri motor  (curanmor) diduga berjumlah empat orang beraksi di Indekos Rajabasa.

Kali ini motor Genio dan Honda beat milik anak kos dan teman anak kos di Indekos Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung, pada Senin (16/10) sekitar pukul 04.00 wib tepatnya di Kosan Putri Salma.

Dari data yang dihimpun Radar Lampung , dua motor yang hilang itu milik anak kos putri salma dan teman anak kosnya. 

Adapun motor yang hilang, Honda beat Tampa plat nomor dan motor Genio dengan nomor polisi BE 2438 AEK.

BACA JUGA:Lebih Dekat Mengenal Layanan Konseling FISIP Unila

Pemilik Motor Genio, HH, Warga Natar Lampung Selatan, menyampaikan bahwa ia mendatangi kos ini untuk bertemu N pada Minggu (15/10) sekitar pukul 20.00 wib dengan menggunakan motor BE 2348 AEK. 

"Karena kemalaman ia akhirnya menginap di kos N. Pas paginya Senin (16/10) sekitar pukul 05.00 wib, saya terkejut dibangunkan anak kos tersebut  motor saya dan anak kos sudah tidak ada lagi di halaman parkir kos ," ucap HH.

Kemudian, HH bersama Pemilik motor lainnya melapor kejadian ke pemilik kos dan mengecek cctv kos tersebut.

Dari data yang dihimpun Radar Lampung, diduga pelaku mencuri sepeda motor dengan cara merusak kunci gembok pintu gerbang kosan dan merusak kontak sepeda motor dengan kunci letter T.

BACA JUGA:Ditinggal Mandi, HP Dibawa Kabur Pencuri

Saiful, Pemilik Kos, menyampaikan, berawal pada pagi hari ini, ia melihat keluar pagar masih tergembok, kemudian ia memasak air di dapur. 

Lalu, ia shalat shubuh, setelah shalat shubuh posisi gerbang sudah terbuka lebar. "Disini saya bingung, biasanya anak kos buka gerbang kemudian tutup kembali. Tapi saya positif aja, apa ada mobil ingin keluar karena posisi agak lebar juga," ucap Saiful pada hari Rabu, 18 Oktober 2023 .

Kemudian, ia balik ke dapur untuk persiapkan air panas untuk mandi anaknya. Lalu, Saiful mengecek cctv di hp nya. 

"Pas saya cek pertama kali, cctv yang ada satu cowok masuk pakai helm dan jaket yang ditutupi kepalanya. Saya curiga, kok cowok masuk kedalam kosan. Lalu saya keluar dan keliling. Hp saya serahkan ke istri untuk lihat cctv selanjutnya," ucap Saiful.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: