Emersia Hotel and Resort Batusangkar Gelar Virtual Travel Agent Gathering 2023

Emersia Hotel and Resort Batusangkar Gelar Virtual Travel Agent Gathering 2023

Emersia Hotel and Resort Batusangkar terus berupaya melakukan peningkatan layanan demi kenyamanan dan kepuasan tamu.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Emersia Hotel and Resort Batusangkar terus berupaya melakukan peningkatan layanan demi kenyamanan dan kepuasan tamu.

Hotel yang berlokasi di Pusat Kota Batusangkar Sumatera Barat ini menawarkan banyak promo mulai dari Lembah Harau hingga Wahana bermain (Edupark).

General Manager incharge Emersia Hotel and Resort Batusangkar, Basri Cahyadi mengatakan, Emersia Hotel merupakan hotel bintang 4 yang terdapat di Kabupaten Tanah Datar.

Hotel yang berlokasi Jalan Hamka no 41 Jorong Parak Jua Nagari Baringin, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

BACA JUGA:Ujian Emisi Randis Pemprov Lampung Belum Juga Terlaksana, Ini Kata Dishub

"Emersia hotel and Resort Batusangkar memiliki 135 kamar terdiri dari 120 kamar deluxe, 10 Executive, 3 Emercia suite, Junior Suite 1 dan 1 kamar Presiden Suite," kata Basri pada Virtual Travel Agent Gathering 2023 yang di ikuti ratusan pelaku usaha travel agent event organizer dan tour guide se Indonesia, Rabu 18 Oktober 2023.

Basri Cahyadi yang juga GM Emersia Hotel and Resort Lampung menjelaskan, dengan standar bintang 4 hotel ini dilengkapi dengan fasilitas terdiri, 9 meeting rooms, Sapphire Restaurant, Songket lounge, Pool, Kids Playing Ground, Heaty Spa center, Fitness center, Cycling dan Karaoke room.

"Ya, kami juga memiliki 8 ruang pertemuan dan 2 Ballroom, untuk kapasitas 10 orang hingga 300 orang," ucapnya.

Tak hanya itu Basri juga menuturkan, lokasi Emersia Hotel and Resort Batusangkar yang strategis karena dekat ketempat wisata.

BACA JUGA:Dewan Sesalkan Novotel Lampung Lalai Urus Perizinan: Ini Akan-akalan Namanya!

"Jadi disini lokasinya dekat dari wisata Istano Basa Pagaruyung, Istana Silindung bulan, Nagari Tuo Pariangan dan masih banyak lagi," ujarnya.

Untuk promo pihaknya menyediakan, paket promo Oktober menginap mulai dari harga Rp 350 ribu/ malam, paket Lembah Harau Rp 685 ribu/pax minimal 14 orang dengan mendapatkan kamar Deluxe Twin Emersia, Kampung Eropa.

Kemudian, Kampung Korea Jepang, Istana kecil Kebun Strawbery dan air terjun, dan Paket Rp 735 ribu dengan include, menginap kamar Deluxe room, sarapan, free fitnes, free swimming pool, 2 ticket waterpark.

BACA JUGA:Siapkan TikTok E-Commerce, Bakal ‘Bakar Uang’ Dengan Gencarkan Fitur Live Shopping

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: