Rahmantyo Farlodrian Kembali Nakhodai DGCI untuk Periode 2023-2025

Rahmantyo Farlodrian Kembali Nakhodai DGCI untuk Periode  2023-2025

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mengusung tema Building on Brotherhood History With DGCI, Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) mengadakan Musyawarah Nasional Tahun 2023.

Acara yang dipusatkan di Taman Budaya Jawa Tengah, Kota Surakarta, pada 14 Oktober 2023 hingga 15 Oktober 2023 itu juga sekaligus ajang Anniversary ke-9 dan Jambore Nasional ke-6. 

Sedikitnya, 300 member dan 50 Ketua/Utusan dari Regional/Chapter Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) se Indonesia hadir dalam acara tersebut.

Mairizon selaku Sekretaris Jenderal DGCI mengatakan, kegiatan akbar tersebut dibuka oleh Rahmantyo Farlodrian selaku Presiden Of DGCI (PoD) periode tahun 2021–2023, didampingi Panitia Steering Committee (SC) Papo Aprillo, Yusregi Firmansya, Topo Raharjo, dan Ahmad Damiyati yang ditunjuk selaku Ketua Organizing Committee (OC).

BACA JUGA:Perahu Nelayan Jawa Tengah Karam Setelah Tersambar Petir di Perairan Tulang Bawang Lampung, 1 Orang Tewas

Kegiatan diawali pada 14 Oktober 2023 dengan pelaksanaan Munas DGCI Tahun 2023 di aula pertemuan Taman Budaya Jawa Tengah, Kota Surakarta, dengan agenda membahas Program Umum (Action Plan Datsun GO+ Community Indonesia Tahun 2023–2025).

Dilanjutkan dengan proses pemilihan Ketua Umum (PoD) DGCI Periode Tahun 2023–2025 yang dilaksanakan dengan pemungutan suara secara langsung, bebas, dan rahasia oleh para Ketua Regional dan Chapter DGCI yang hadir.

Terpilih secara sah Rahmantyo Farlodrian sebagai Ketua Umum (PoD) DGCI Periode 2023–2025, dalam sidang yang dipimpin 3 pimpinan sidang Munas, yaitu Suprihatin, Prasetyo, dan Muhammad Rudi.

Pada malam harinya dilaksanakan kegiatan yang ditungu-tunggu oleh seluruh member DGCI Nusantara yang hadir di Kota Solo, yaitu Malam Ceremonial Jambore Nasional dan Anniversary DGCI dengan penampilan pentas tari tradisional Jawa, pemberian secara simbolis santunan kepada para penyitas HIV/AIDS di Yayasan LENTERA Kota Surakarta, dan hiburan live music di Pendopo Utama Taman Budaya Jawa Tengah, Kota Surakarta.

BACA JUGA:Lagi, Polsek Way Jepara Amankan Tersangka Jambret

Rangkaian kegiatan ditutup dengan kegiatan penebaran ikan mengambil lokasi di bendungan Tirtonadi Surakarta, pada Minggu 15 Oktober 2023.

Selaku President Of DGCI (PoD) Periode Tahun 2023–2025, Rahmantyo Farlodrian mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran kepanitiaan serta semua unsur Regional/Chapter DGCI Jawa Tengah/DIY.

Terimakasih juga disampaikan teruntuk para sponsorship acara serta para peserta yang telah hadir bersama sama untuk memeriahkan acara Anniversary ke 9, Jambore Nasional (Jamnas) ke 6 dan Musyawarah Nasional (Munas) Tahun 2023 di Kota Surakarta.

"Sampai jumpa di kegiatan akbar DGCI selanjutnya," pungkas Rahmantyo Farlodrian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: