Andika The Titans Bongkar Pembubaran Band Peterpan, Jawaban Ariel Noah Bikin Tercengang

Andika The Titans Bongkar Pembubaran Band Peterpan, Jawaban Ariel Noah Bikin Tercengang

Ariel Noah beberkan bubarnya Peterpan di Potcast YouTube Ferdy Element--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Andika The Titans membongkar permasalahan pembubaran Peterpan di Potcast akun youtube Ferdy Element dua pekan lalu. 

Namun, pernyataan Andika tersebut langsung dibantah oleh Ariel Noah yang juga di potcast akun youtube Ferdy Element. 

Pada potcast itu, Andika mengatakan bahwa dirinya bersama Indra dikeluarkan oleh Ariel dkk dari Peterpan tanpa alasan yang jelas. 

"Saya juga nggak tahu kenapa saya dan indra di keluarkan, tahu-tahu gw dipanggil untuk meeting dan mereka ngomong kalau gw sama indra nggak bisa sejalan lagi," Ungkap Andika.

BACA JUGA:Todong Anak Kos dengan Senpi Mainan, Pria Ini Diamankan Polsek Batanghari Lampung Timur

Selain itu, sambung Andika, jika pernyataan Ariel Noah mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki karya dalam sebuah lagu, Andika membantah hal tersebut. 

"Kalau gw nggak ada karya dalam lagu, kenapa pada saat gw keluar 8 Oktober 2006 dan membuat band The Titans pada Desember 2006 dan rilis album pada Januari 2007? Lagu-lagu the Titans itu kan ada beberapa lagu gw sana Indra, berarti kan kami ada karya," Ucapnya.

Namun, pada Potcast tersebut, Andika membuka lebar jika ada reuni konser Peterpan bersama Ariel dkk. 

"Kalau hanya konser reuni doang its ok, tapi kalau kerja bareng, mungkin liat nanti kedepannya," Katanya.

BACA JUGA:Lokasi dan Fasilitas Shakti Capsule Gatsu Bandung, Tarif Mulai Rp 161 Ribu  

Pernyataan Andika tersebut, membuat Ariel Noah ikut bersuara di potcast Ferdy Element. Ia membeberkan permasalahan pembubaran Peterpan. 

Menurut Ariel, bubarnya Peterpan dikarenakan permainan Andika tak sejalan dengan Ariel dkk. Dimana, saat mendapat project dari salah satu perusahaan, Peterpan dituntut untuk membuat lagu. 

Akan tetapi, saat penggarapan lagu itu, Andika tidak bisa memainkan keyboard sebuah lagu, hal itulah yang membuat Ariel marah besar. 

"Gw inget bener itu, saat gw siang-siang datang, bertanya ke mereka bagaimana lagu itu, katanya uki udh buat aransemennya, tapi Andika nggak bisa maininnya. Waduh, dari situ gw emosi banget," Bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: