Mahasiswa Teknokrat Target Juara di Ajang ATSV

Mahasiswa Teknokrat Target Juara di Ajang ATSV

--

RADARLAMPUNG.CO.ID ‐ Tim Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) optimis bisa mendapatkan hasil terbaik di kompetisi di tingkat nasional Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional (KKCTBN) divisi Autonomous Tourism Surface Vessel (ATSV). 

Pembimbing Tim Mahasiswa UTI yang ikut lomba KKCTBN Muhammad Najib mengatakan, KKCTBN merupakan agenda rutin tahunan yang digelar Kemendikbudristek Dikti RI. 

Kapal prototype yang dibuat oleh Mahasiswa UTI dirancang untuk dapat berjalan dan melakukan berbagai rintangan yang telah disiapkan secara otomatis.

"Kontes ini bertujuan untuk melatih mahasiswa untuk memberikan sumbangsih pemikiran inovasi dan teknologi desain kapal pariwisata secara kreatif, inovatif dan produktif dalam pembuatan prototype kapal permukaan," katanya.

BACA JUGA:Sempat Bilang On The Track, Kini Kejati Lampung Sebut Tunda Periksa Anggota Dewan Tanggamus

Wakil Rektor UTI Mahathir Muhammad mengapresiasi karya kreativitas dan inovasi kapal prototype yang  dirancang oleh mahasiswanya.

"Mohon doanya, semoga tim KKCTBN UTI dapat meraih hasil terbaik dalam kompetisi tingkat nasional ini dan mengharumkan nama baik Provinsi Lampung dalam ajang kompetisi kapal cepat tak berawak ini," tandasnya.

Adapun TIM Mahasiswa UTI yang mengikuti kontes KKCTBN yakni:

1. Nyoman Sugiarte - S1 Teknik Elektro

BACA JUGA:Kenali Perbedaan Bougenville Ekor Musang dan Singapura, Harga Serta Cara Perawatan

2. Agraanto Ghozanfar - S1 Teknik Elektro

3. Gilang Putra Wijayanto - S1 Teknik Elektro

4. Ade Firmansyah - S1 Sistem Informasi 

5. Dicky Zulkarnaen - S1 Sistem Informasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: