SHARP Gelar Undian Sub Dealer Campaign Cabang Lampung, Ini Nama-nama Pemenangnya

SHARP Gelar Undian Sub Dealer Campaign Cabang Lampung, Ini Nama-nama Pemenangnya

PT Sharp Electronics Indonesia cabang Lampung melakukan penarikan undian Sub Dealer Campaign cabang Lampung, di Studio Radar TV, --

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Sharp Electronics Indonesia cabang Lampung melakukan penarikan undian Sub Dealer Campaign cabang Lampung, di Studio Radar TV, Senin 23 Oktober 2023.

Dalam acara tersebut, pihaknya melakukan penarikan undian untuk Sub Delaer dan Customer setia pengguna produk elektronik Sharp.

Pengumpulan kupon untuk Sub Dealer ini telah dilakukan mulai periode 1 Juli sampai dengan 30 September 2023. Sementara kupon Customer dimulai pada periode 1 Juli hingga 5 Oktober 2023.

Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia cabang Lampung, Choirul Hudah menyampaikan, undian ini digelar sebagai bentuk apresiasi mereka pada sub dealer dan pelanggan setianya. 

BACA JUGA:Prospek Masih Tinggi, Petrus Tjandra Ajak Kaum Muda Kembali Kembangkan Sawit

Dia menjelaskan, Sharp sendiri sudah terkenal sabagai produk dengan brand Jepang dan kualitas yang luar biasa.

Sharp juga belum lama ini telah meresmikan pabrik AC di Indonesia. Tepatnya di kawasan Karawang International Industrial City (KIIC), Karawang, Jawa Barat.

"Kita juga punya produk AC terbaru, namanya AC Garuda. Ini termasuk produk andalan dengan kualitas yang tidak main-main," kata pria yang akrab disapa abah Acoi tersebut.

Dia melanjutkan, Sharp secara rutin memberikan promo tidak hanya kepada pelanggan namun juga sub dealer. 

BACA JUGA:Petugas Lapas Narkotika Bandar Lampung Dites Urine, Begini Hasilnya

Diantaranya selama bulan Oktober 2023, pelanggan yang membeli produk LED TV mulai dari ukuran 32 inchi akan mendapatkan hadiah berupa saldo e-wallet mulai dari 100 ribuan.

"Nah bagi sub dealer yang membantu pelanggan untuk mengunggaha data dan memenangkan saldo e-wallet juga akan mendapatkan hadiah. Jadi hadiah yang diberikan tidak hanya untuk pelanggan saja," katanya.

Di samping itu, Perwakilan CV Win Mulya Abadi, Kurniawan mengaku sudah selama 36 tahun ini menjual produk-produk Sharp kepada pelanggan.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Sharp yang juga memberikan perhatian lewat acara penarikan undian Sub Dealer Campaign cabang Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: