Ketua Umum Dewan Kesenian Lampung Selatan Lantik DKK Sidomulyo

Ketua Umum Dewan Kesenian Lampung Selatan Lantik DKK Sidomulyo

Ketum DKLS mengukuhkan Dewan Kesenian Kecamatan (DKK) Sidomulyo--

SIDOMULYO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Usai terbentuknya struktur Dewan Kesenian Kecamatan (DKK) Sidomulyo, Ketua Umum (Ketum) Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS) Hj. Winarni Nanang Ermanto mengukuhkan pengurus tersebut, pada Senin 23 Oktober 2023.

Kegiatan pengukuhan itu, dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Roadshow Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan di Kecamatan Sidomulyo. 

Pada kesempatan Winarni selaku ketua umum DKLS menyampaikan selamat dan berterima kasih kepada para pengurus DKK yang baru saja dikukuhkan. 

BACA JUGA:Jaksa Ungkap Cara Mantan Kasat Narkoba AKP Andri Gustami Masuk Jaringan Gembong Narkoba Fredy Pratama

"Selamat kepada pengurus DKK Sidomulyo. Saya berharap, adanya Dewan Kesenian di Kecamatan ini bisa menjadi wadah silaturahmi dan koordinasi bagi para pelaku seni khusunya yang di kecamatan Sidomulyo," ungkap Winarni.

Winarni berharap DKK yang baru dikukuhkan ini, bisa memperkuat dan menambah kekompakan dalam membuat karya-karya seni dan melestarikan serta mengenalkan seni seni tradisional Nusantara khusunya yang ada di Kecamatan Sidomulyo.

"Saya berharap dengan adanya DKK di Sidomulyo ini bisa memperkuat dan menambah kekompakan dalam membuat karya karya seni dan tentunya terus melestarikan dan mengenalkan seni seni tradisional Nusantara khusunya yang ada di Kecamatan Sidomulyo," Katanya.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: