Belanja Murah, Banyak Hadiah di Mom and Kids Fair!

Belanja Murah, Banyak Hadiah di Mom and Kids Fair!

Sekawan Chandra Group menggelar event Chandra Mom and Kids Fair di Hall lantai I Mall Boemi Kedaton. Acara ini digelar mulai tanggal 24 Oktober hingga 5 November 2023.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekawan Chandra Group menggelar event Chandra Mom and Kids Fair di Hall lantai I Mall Boemi Kedaton. Acara ini digelar mulai tanggal 24 Oktober hingga 5 November 2023.

Koordinator Marketing Creative Chandra Tanjungkarang, Mona Wijaya menjelaskan, acara ini merupakan agenda tahun yang secara rutin digelar Chandra untuk para orang tua. 

"Sebelumnya pandemoi, kemudian setelah selesai pandemi kita gelar kembali," kata Mona kepada Radarlampung, Selasa 24 Oktober 2023.

Mona melanjutkan, kegiatan ini sengaja digelar untuk menfasilitasi konsumen Chandra. Khususnya para orangtua untuk dapaterasakan berbelanja super murah

BACA JUGA:5 HP Dengan Chipset Pesaing Snapdragon 8 Gen 2, Ada iPhone Hingga Samsung, Mana yang Lebih Jago?

Sebab Mona mengklaim, berbagai produk yang ditawarkan dalam kegiatan ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dibanding dengan kompetitor.

"Harga yang ditawarkan lebih murah jika dibanding dengan baby shop (toko perlengkapan bayi, Red), dan bahkan di Chandra sendiri," tambah Mona.

Tidak hanya berbelanja produk kebutuhan ibu dan bayi, di Mom and Kids Fair ini pelanggan juga bisa memainkan berbagai game seru dan berhadiah.

Diantaranya Human Claw Games, dimana konsumen bisa membawa pulang camilan lezat sebanyak-banyaknya. 

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Lampung Buka Seleksi Terbuka Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Persyaratannya

Cukup dengan melakuka pembelanjaan senilai Rp100 ribu, pelanggan bisa mendapatkan 1 kali kesempatan mengikuti games menarik ini.

Ada juga promo undian dari Makuku diapers. Dimana dengan pembelanjaan minimal Rp300 ribu, konsumen berkesempatan mendapat 1 kupon undian berhadiah.

"Promo ini juga berlaku untuk kelipatan. Undian akan dilakukan diakhir pelaksanaan Mom and Kids Fair ini," tambah Mona.

Hadiah yang diberikan juga spektakuler. Antara lain sepeda listrik, kulkas, Smartphone dan sejumlah hadiah elektronik lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: