10 Kapten Squad Kerajaan Clover dari Terlemah Hingga yang Terkuat

10 Kapten Squad Kerajaan Clover dari Terlemah Hingga yang Terkuat

Dalam anime Black Clover terdapat beberapa squad yang dipimpin oleh kapten di setiap timnya. Sumber foto intagram @blackcloverskuad--

RADAR LAMPUNG.CO.ID – Dalam anime Black Clover terdapat beberapa squad yang dipimpin oleh kapten di setiap timnya. 

Kapten squad tentunya merupakan kesatria sihir yang sangat kuat. Setiap kapten memiliki sihir yang berbeda-beda dan unik.

Kapten squad adalah orang yang memimpin pasukannya untuk melindungi kerajaan Clover. Biasanya terdapat urutan kapten dari yang terkuat hingga yang terlemah.

Kali ini kita akan membahas urutan kapten dari yang terlemah sampai yang terkuat.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Hari Ini Rabu 25 Oktober 2023, Klaim 256 Battle Point Mobile Legends

1. Kapten Gueldre Poizot (Mantan Kapten Purple Orca) 

Kapten ini sudah tidak lagi menjabat sebagai kapten Kesatria Sihir dari skuad Purple Orca. Dia dipenjara karena menjadi mata-mata pasukan midnight eye sun. 

Gueldre memiliki kekuatan sihir yang kurang impresif, karena dia bisa membuat dirinya tidak terlihat, tapi tidak berpengaruh pada Yami dan Asta yang bisa merasakan ki seseorang.

2. Kaiser Granvorka (Kapten Purple Orca) 

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Ini 5 Minuman yang Cocok Dikonsumsi Setelah Olahraga

Kaiser memiliki pertahanan yang kuat dan pernah bertarung melawan Zenon dengan serius. Namun, kurangnya waktu layar membuat kita belum melihat seluruh kekuatan dan potensinya.

Sihir yang digunakan adalah sihir pertahanan yang menyerupai angin. Dia bisa bertarung dengan imbang saat uji coba dengan kapten squad lain. 

3. Rill Boismortier (Kapten Azure Deer)

Rill  adalah Kapten Kesatria Sihir termuda. Meskipun kelihatannya kekanak-kanakan, dia memiliki kekuatan yang mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: