Wajib Tahu, Perbedaan HP ITEL A60S, ITEL P40 dan ITEL S23 Cuma Sejutaan Mirip iPhone

Wajib Tahu, Perbedaan HP ITEL A60S, ITEL P40 dan ITEL S23 Cuma Sejutaan Mirip iPhone

Perbedaan Hp itel A60S, itel P40 dan itel S23 Hp sejutaan mirip iPhone. Foto: Tangkapan layar instragram/@ItelIndonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Munculnya Hp Itel series ini sempat menghebohkan pasar Hp di Indonesia, selain harga hanya sejutaan, Hp ini juga di klaim mirip dengan iPhone.

Ya, Hp Itel series ini mengeluarkan 3 tipe yaitu Itel A60S, Itel P40 dan Itel S23 dimana ketiganya hadir pada kuartal kedua 2023.

Perlu diketahui, Hp Itel A60S, Itel P40 dan Itel S23 memiliki harga yang sangat terjangkau. Maka, kamu wajib tahu apa saja perbedaan diantara ketiga tipe Hp Itel series ini.

Dirangkum dari kanal YouTube @TeddyKho, berikut perbedaan Hp Itel A60S, Itel P40 dan Itel S23 Hp sejutaan mirip iPhone ini.

BACA JUGA:Kulik Perbedaan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A52 4G dan A52s 5G Series, Beserta Harga Terbarunya

1.  Perbedaan Tahun Rilis

Ya, ketiga Hp Itel series ini sama-sama hadir pada kuartal kedua 2023. Namun, Hp Itel P40 hadir lebih dulu yaitu pada April 2023.

Kemudian, disusul dengan hadirnya Hp Itel S23  pada bulan Mei 2023. Tak lama muncul juga Hp Itel pada Juni 2023 berturut-turut.

2.  Perbedaan Tampilan Punggung dan Depan

BACA JUGA:Jangan Kaget! Pemilik HP iPhone, Samsung dan Huawei Jenis Ini Tidak Bisa Akses WhatsApp Lagi

Ya, salah satu bagian yang paling menarik perhatian para pengguna adalah tampilan punggung Hp tersebut.

Selain itu, pada tampilan modul kamera juga sangat mempengaruhi minat beli para pengguna smartphone.

Perlu diketahui, di punggung Hp Itel A60S ini memiliki model berbentuk persegi serta terdapat corak seperti potongan berlian yang berkilau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: