Begini Status Mahasiswa UIN RIL yang Tewas di Kamar Asrama

Begini Status Mahasiswa UIN RIL yang Tewas di Kamar Asrama

Foto Dok. Polresta Bandar Lampung --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang mahasiswa ditemukan tewas di kamar di Asrama Putra Komplek Pasca Sarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL).

Menanggapi hal ini Koordinator Humas UIN RIL, Anis Handayani SAg MSos, menyebut mahasiswa tersebut sudah tidak berstatus mahasiswa S-2 UIN RIL lagi.

"Jadi dia dahulu mahasiswa UIN RIL, dia kuliah S-2 di jurusan ekonomi syariah, terdaftar di 2017 S-2. Namun dia tidak menyelesaikan studinya," kata Anis.

Maka statusnya sudah tidak jadi mahasiswa S-2 UIN RIL lagi. Hal ini dikarenakan harusnya mahasiswa tersebut lulus pada 2019. Namun sampai saat ini tidak menyelesaikan masa studinya.

BACA JUGA:Usai Hubungan Intim, Lemas dan Meninggal

"Jadi masuk kategori putus studi dan sudah tidak kuliah dan sudah terdaftar sebagai mahasiswa," lanjutnya.

Anis menjelaskan lokasi penemuan jenazah mahasiswa tersebut bukan didalam asrama. Melainkan hanya bangunan milik UIN RIL namun di fungsikan sebagai tempat tinggal. 

"Itu bukan asrama sebenarnya, kami saat ini juga sedang mencari informasi mengapa ia bisa didalam ruangan tersebut. Kondisinya saat itu ia sendiri ya, dan diduga (meninggal) karena sakit ya," katanya.

Diberitakan mahasiswa ditemukan tak bernyawa di dalam kamar di Asrama Putra Komplek Pasca Sarjana Universitas Islam Negeri (UIN). 

BACA JUGA:Mahasiswa UIN Lampung Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Asrama

Korban pertama kali di temukan pada Kamis 26 Oktober 2023 sekitar pukul 17.00 wib yang berada di Jl Yulius Usman, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Korban pertama kali ditemukan oleh Office Boy yang menciuk bau tidak sedap di sekitar kamar korban.

Sang Office Boy kemudian memanggil salah seorang staff dan mencoba memanggil korban. Namun tak ada respon.

Keduanya lalu curiga dan membuka pintu kamar korban yang dalam keadaan tidak terkunci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: