Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandung Dekat Dengan Tempat Wisata, Tarif Rp 80 Ribuan per Malam

Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandung Dekat Dengan Tempat Wisata, Tarif Rp 80 Ribuan per Malam

SUPER 0Y0 617 Sukaraja Residence Syariah, hotel murah di Bandung (Agonda).-Agonda.com-Agonda.com

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jika kamu ingin staycation ada hotel syariah murah di kota Bandung dengan tarif yang sangat terjangkau. Rekomendasi hotel syariah murah di Bandung ini menawarkan harga serba 80 ribuan per malam.

Ya, dengan harga yang cukup terjangkau kamu dapat menginap dengan nyaman di hotel syariah kota Bandung ini. Menariknya, hotel syariah murah di Bandung ini dekat dengan tempat wisata sehingga membuat kamu mudah untuk liburan sambil staycation.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi hotel syariah murah di Bandung dekat dengan tempat wisata harga serba 80 ribuan per malam.

1. SUPER OYO 617 Sukaraja Residence Syariah

Rekomendasi yang pertama adalah SUPER OYO 617 Sukaraja Residence Syariah. Hotel ini menawarkan harga yang cukup murah per malam mulai dari Rp 80.391 saja.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandar Lampung, Bisa Dapat Tarif Mulai Rp 36 Ribuan per Malam

Selain itu, hotel tersebut menyediakan fasilitas lengkap seperti wifi gratis, tempat penitipan barang, perlengkapan mandi, ruang khusus merokok dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi antara lain Trans Studio Bandung, Gedung Sate dan Museum Geologi.

SUPER OYO 617 Sukaraja Residence Syariah berlokasi di Jalan Sukaraja II No. 190, Sukaraja, Cicendo, Bandara Bandung, Jawa Barat.

2. OYO 2961 ARTANA Brd and Breakfast

Jika kamu ingin staycation di tempat yang nyaman dengan pemandangan indah cobalah menginap di OYO 2961 ARTANA Brd and Breakfast. Hotel ini menawarkan harga cukup terjangkau mulai dari Rp 82.616 per malam.

BACA JUGA:3 Tempat Ngopi Hits di Bandar Lampung, Dijamin Bikin Betah untuk Skripsian

Ya, hotel tersebut menyediakan fasilitas cukup lengkap untuk tamu yang menginap. Seperti restoran, tempat parkir kendaraan luas, ruang keluarga dan lain sebagainya. 

Selain itu, jika ingin liburan hotel ini juga dekat dengan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi antara lain Trans Studio Bandung, Gedung Sate dan Museum Geologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: