Asyik Banget Nih! Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Bandar Lampung

Asyik Banget Nih! Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Bandar Lampung

Asyik banget, inilah rekomendasi tempat ngopi hits di Bandar Lampung.-Instagram @adiksicoffee-Instagram @adiksicoffee

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lampung adalah kota yang memiliki beragam tempat makan dan minum yang unik dan menarik termasuk cafe yang hits dan asyik untuk kamu nongkrong bersama keluarga, teman maupun pasangan.

cafe ini tak hanya dapat digunakan sebagai tempat nongkrong tetapi, juga memiliki konsep desain pemandangan yang indah sehingga bisa digunakan untuk tempat berfoto yang instagramable.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi tempat ngopi hits di Bandar Lampung yang asyik banget untuk kamu nongkrong bareng teman.

1. The Habits Coffee

The Habits Coffee adalah salah satu cafe yang lebih banyak menyediakan tempat duduk berkelompok. Tetapi tak perlu khawatir, untuk kamu yang suka nongkrong sendiri juga bisa datang ke sini karena setiap ruangannya cukup luas.

BACA JUGA:Promo Hotel Murah di Bandar Lampung Hari Ini, Tarif Mulai Rp 109 Ribuan, Catat Lokasinya

Cafe ini juga menyediakan fasilitas seperti mushola untuk kamu yang beragama muslim. Selain itu, terdapat juga menu makananan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 16 ribu hingga Rp 23 ribu.

Cafe tersebut buka mulai jam 10.00 sampai 22.00 WIB. The Habits Coffee berlokasi di Jalan Melati Nomor 24, Rawa Laut, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung.

2. Adiksi Coffee

Adiksi Coffee memiliki konsep desain interior yang didominasi dengan gaya barat dan setiap ruangannya disekat oleh pintu sehingga suara yang ada diruangan lain tidak bisa terdengar.

Cafe ini terdapat dua lantai yang cukup luas serta menyediakan banyak tempat duduk. Tak hanya itu, fasilitas di tempat ini cukup lengkap antara lain mushola, smoking area dan tempat bermain biliar yang berada di lantai dua.

BACA JUGA:5 Cafe View Keren Pinggir Pantai di Lampung, Nomor 2 Instagramble Banget!

Ada juga menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 22 ribu. Cafe tersebut buka mulai jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Adiksi Coffee berlokasi di Jalan Purnawirawan Raya, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung.

3. Kedai Kopi Kini

Kedai Kopi Kini adalah salah satu cafe hits yang memiliki konsep desain interior minimalis modern. Desain interior cafe ini sangat industrial dengan dominasi warna putih, abu-abu dan hitam.

Cafe ini ada beragam menu makanan berat, cemilan serta aneka minuman kopi dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 20 ribu. Cafe tersebut buka mulai jam 10.00 hingga 22.30 WIB.

BACA JUGA:Malam Minggu Nih! 5 Cafe Instagramable di Bandar Lampung Cocok untuk Dinner Bareng Pasangan

Kedai Kopi Kini berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Way Dadi, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung.

4. Cafe Kiyo

Cafe Kiyo adalah salah satu tempat ngopi yang sangat hits dan cocok untuk kamu nongkrong bareng teman. Cafe ini memiliki desain minimalis serta kental dengan konsep industrial yang disukai oleh anak remaja.

Untuk tempat ini sangat instagramble untuk kamu yang suka berfoto. Cafe tersebut buka mulai jam 13.00 hingga 23.00 WIB.

Cafe Kiyo berlokasi di Jalan Prof. M. Yamin No.32, Rawa Laut, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandung Dekat Dengan Tempat Wisata, Tarif Rp 80 Ribuan per Malam

5. Hoffmann Lane

Hoffmann Lane juga termasuk dalam rekomendasi cafe hits dan instagramable di kota Bandar Lampung. Cafe ini mengusung konsep desain minimalis modern serta identik dengan konsep Jungalow karena banyak tanaman hijau yang ada di setiap sudut ruangan.

Selain itu, tempat ini dijamin membuat pikiran kamu akan lebih tenang saat minum kopi di sini. Cafe tersebut buka mulai jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

Hoffmann Lane berlokasi di Jalan KS. Tubun No.27, Rawa Laut, Kec. Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung.

6. Bun Kopi

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandar Lampung, Bisa Dapat Tarif Mulai Rp 36 Ribuan per Malam

Bun kopi menawarkan tempat nyaman seperti rumah sendiri karena memiliki konsep desain interiornya didominasi oleh warna pastel yang membuat suasana menjadi tenang.

Di sini terdapat area indoor dengan beberapa spot foto keren dan instagramable. Selain itu, tersedia juga fasilitas seperti akses wifi gratis dan stopkontak.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berkumpul bersama keluarga, teman maupun pasangan. Ada juga menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 12 ribu hingga 20 ribu.

BACA JUGA:3 Tempat Ngopi Hits di Bandar Lampung, Dijamin Bikin Betah untuk Skripsian

Cafe tersebut buka mulai jam 09.00 sampai 23.00 WIB. Bun Kopi berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim No.19, Way Dadi, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Itulah beberapa rekomendasi tempat ngopi hits di Bandar Lampung yang asyik banget untuk kamu nongkrong bersama teman. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: