10 Anime From Zero to Hero Terbaik Sepanjang Masa

10 Anime From Zero to Hero Terbaik Sepanjang Masa

From Zero to Hero adalah ungkapan yang digunakan untuk menggambarkan perjalanan karakter dari titik terendahnya menuju prestasi yang luar biasa. Sumber foto instagram @attackontitanwiki--

BACA JUGA:Pengguna Elemen Air Dalam Anime Naruto! Nomor 10 Yang Terkuat

8. Attack on Titan

Eren Yeager karakter utama dalam serial ini, bersumpah untuk memusnahkan semua raksasa setelah keluarganya dimakan oleh salah satu dari mereka. 

Perjalanan Eren dari dirinya yang tidak bisa apa- apa  hingga menjadi pahlawan untuk bangsanya menjadi salah satu yang paling epik dalam sejarah anime.

9. Isagi Yoichi

BACA JUGA:Kenali 5 Pertanda Paru-Paru Tidak Sehat yang Jarang Disadari

Anime ini adalah anime dengan tema olahraga sepak bola. Isagi Yoichi yang merupakan karakter utama tidak memiliki bakat dalam bermain sepak bola. 

Namun dalam akademi blue lock kemampuannya berkembang hingga bisa mengimbangi pemain-pemain lainnya.

10. Darwin's Game

Kaname Sudo's hidup berubah drastis ketika dia terlibat dalam permainan misterius yang mengharuskan pemainnya untuk bertahan hidup dengan membunuh satu sama lain. 

BACA JUGA:Awas Zonk! Berikut Ini 8 Pertimbangan Membeli Jam Tangan Online dan Offline

Pada awalnya karakter ini tidak bisa apa-apa hingga di setiap permainannya kemampuannya menjadi meningkat hingga menjadi pemenang permainan. 

Masing-masing cerita ini menunjukkan betapa kuatnya tekad karakter utama dalam mengubah nasib mereka dari yang awalnya tidak berarti menjadi pahlawan yang luar biasa. 

Itulah 10 anime From Zero to Hero terbaik yang bisa kamu tonton. Yang mana favoritmu? (*/Muhammad Rezky Firdaus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: