Sama-Sama Keren, Bongkar Perbandingan Infinix GT 10 Pro vs Infinix Zero 30 5G, Mana yang Lebih Unggul?

Sama-Sama Keren, Bongkar Perbandingan Infinix GT 10 Pro vs Infinix Zero 30 5G, Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan HP Infinix GT 10 Pro dan Infinix Zero 30 5G, harga dan spesifikasinya. Foto: Infinix.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lagi-lagi, Infinix meluncurkan dua tipe HP yang didukung dengan MediaTek Dimensity namun memiliki harga pasar yang berbeda tipis.

Perlu diketahui,produsen Infinix memiliki dua tipe yang digadang-gadang sebagai  HP gaming terbaik yaitu ada Infinix GT 10 Pro dan Infinix Zero 30 5G.

Namun, harga Infinix GT 10 Pro dibanderol dengan Rp 3 jutaan sedangkan untuk HP Infinix Zero 30 5G dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

Walaupun harga kedua tipe HP Infinix tersebut tidak terlalu jauh, namun pasti ada perbandingan spesifikasi antara HP Infinix GT 10 Pro dengan Infinix Zero 30 5G, mana yang lebih unggul.

BACA JUGA:Begini Perkembangan Sidang Kode Etik Oknum Anggota Pencuri Mobil

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini perbandingan antara Infinix GT 10 Pro dan Infinix Zero 305G, kira-kira mana yang lebih unggul?

Desain dan Tampilan

Jika kita lihat dari desain dan tampilannya, Infinix GT 10 Pro memiliki desain yang cukup keren karena didukung dengan LED serta ketebalan 8,1 nm saja dan HP ini cocok dinobatkan sebagai HP gaming.

Sedangkan, pada Infinix Zero 30 5G mengusung desain tampilan yang stylish dan premium dengan ketebalan 7.9nm.

Selanjutnya, untuk perbandingan layar kedua tipe HP ini yaitu pertama HP Infinix GT 10 Pro didukung dengan AMOLED 6,67 inci dan refresh rate 120 Hz.

BACA JUGA:Waduh, Muncul Masalah Lain Dari PT MFA, Suplai Material Batu Andesit Ternyata Belum Dibayar

Sedangkan, layar pada HP Infinix Zero 30 5G adalah AMOLED 6,78 inci dan refresh rate 144Hz.

Maka dari itu, Infinix Zero 30 5G lebih unggul dari Infinix GT 10 Pro namun dari segi desain tergantung pada selera masing-masing pengguna.

Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: