1 Tersangka Dugaan Pengeroyokan SMK BLK Serahkan Diri ke Polsek Sukarame

1 Tersangka Dugaan Pengeroyokan SMK BLK Serahkan Diri ke Polsek Sukarame

Satu Tersangka dugaan pengeroyokan SMK BLK serahkan Diri ke Polsek Sukarame. Foto.Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Babak baru terkait penganiayaan siswa SMK BLK Bandar Lampung, satu tersangka dari Lima tersangka pengeroyokan korban Gilang Ihsan Zikri hingga tewas, akhirnya menyerahkan diri ke Polisi.

Pelaku yang masih berstatus pelajar ini inisial GA. Ia menyerahkan diri pada Polisi pada Minggu, 5 November 2023. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito, pada Senin, 6 November 2023.

"Iya benar, satu tersangka berinisial GA telah menyerahkan diri ke Polsek Sukarame secara persuasif pada Minggu, 5 November 2023 diantaranya oleh keluarganya," ucap Kompol Warsito.

Kompol Warsito, menjelaskan hasil pemeriksaan, pelaku GA berperan menabrak motor dan sempat melakukan pemukulan terhadap korban.

BACA JUGA:Irjen Rudi Setiawan Mantan Wakapolda Lampung Resmi Jabat Deputi Penindakan KPK, Ini Rekam Jejaknya

"Satu orang lagi masih kami kejar inisial Ys.Kami mengimbau kepada keluarganya agar segera menyerahkan diri ke Mapolsek Sukarame," kata Kompol Warsito.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, membenarkan hal tersebut.

"Dari Lima tersangka dimana 4 tersangka  sudah berada diamankan Mapolsek Sukarame dan satu tersangka dikabarkan berada diluar Lampung, Ini masih kita selidiki keberadaannya," jelas Kompol Dennis.

Sebagai informasi,satu pelajar SMK BLK Bandar Lampung tewas akibat aksi tawuran di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Way Dadi, Bandar Lampung atau tepatnya dekat SMAN 5 Pada Senin sore, 30 Oktober 2023.

Korban Gilang Ihsan Zikri (17), Siswa BLK Bandar Lampung telah dimakamkan di TPU terdekat di Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung.

BACA JUGA:20 Perwira TNI Angkatan Laut Naik Pangkat, Mantan Danbrigif 4 Marinir/BS Lampung Jadi Jenderal Bintang Satu

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, menyampaikan, lima orang telah ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan remaja terjadi pada Senin sore, 30 Oktober 2023 di Jalan Soekarno Hatta.Waydadi, Sukarame, Bandar Lampung dekat SMAN 5 Bandar Lampung  yakni BBA, YS, RK, GA dan M. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: