Bahas Agenda Penting Bulan November, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Kumpulkan Pejabat

Bahas Agenda Penting Bulan November, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Kumpulkan Pejabat

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan meminpin rapat koordinasi dengan pejabat-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengumpulkan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintahan.

Para pejabat tersebut dikumpulkan untuk membahas beberapa agenda penting pada bulan November 2023 ini.

Beberapa agenda penting yang dibahas dan akan dilaksanakan diantaranya: pengajian akbar 14 November 2023, penanaman 200 batang pohon di wilayah Cakat Raya, pelantikan kepala kampung terpilih 22 November 2023, penyerahan 2 unit bantuan excavator 12 November oleh Gubernur Lampung dan beberapa kegiatan penting lainnya.

BACA JUGA:KPU Mesuji Finalisasi dan Validasi Surat Suara untuk Pemilu 2024

Pj Bupati menjelaskan, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajarannya harus menyiapkan kegiatan tersebut dengan baik sesuai tupoksinya.

Selain itu, Qudrotul juga mengingatkan kepada Kepada OPD untuk terus memantau dan memastikan pelayanan di instansi masing-masing berjalan optimal dan profesional.

Tidak lupa, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut juga mengingatkan kepada seluruh pegawai dilingkungan pemerintahan untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas.

BACA JUGA:5 Bahan Alami Rumahan Ini Sangat Ampuh Atasi Nyeri Sendi, Salah Satunya Bisa Bantu Detoksifikasi Tubuh

Menurutnya, dalam kondisi sulit akibat pengaruh inflasi global seperti saat ini, pemerintah daerah harus cermat dan terus berfikir konstruktif demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

"Seluruh ASN Tulang Bawang harus terus semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Situasi sekarang memang tidak mudah akibat inflasi global, tapi kekompakan dan sinergitas yang baik akan memicu spirit baru demi kemajuan daerah," pesannya, Selasa 7 November 2023.

Pj Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berfikir positif dan konstruktif, mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis. 

BACA JUGA:Lantik Aparatur Kampung Gedung Menang, Camat Negeri Agung: Jabatan Bukan untuk Gagah-gagahan!

Udang manis sendiri merupakan singkatan dari: unggul, damai, aman, nyaman, guyup, mandiri, agamis, natural, inovatif dan sejahtera. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: