11 Model Baju Batik Yang Cantik Dan Kekinian, Kamu Suka Yang Mana?

11 Model Baju Batik Yang Cantik Dan Kekinian, Kamu Suka Yang Mana?

Batik merupakan hasil kerajinan karya bangsa Indonesia yang merupakan perpaduan antara seni dan teknologi oleh leluhur bangsa Indonesia. Sumber foto Pinterest.com--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Batik merupakan hasil kerajinan karya bangsa Indonesia yang merupakan perpaduan antara seni dan teknologi oleh leluhur bangsa Indonesia. 

Batik Indonesia ini bahkan bisa berkembang pada tingkatan yang sangat luar biasa dan sangat sulit ditandingi oleh produk lain, baik dalam desain, motif, maupun prosesnya. 

Corak ragam batik juga mengandung penuh makna dan kaya akan filosofinya. Batik juga memiliki banyak model yang sangat bagus dan menakjubkan

Berikut ini adalah beberapa model baju batik yang sangat populer, cantik, dan kekinian :

BACA JUGA:Ini Profil AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia yang Kini Jabat Kasatreskrim Polres Lampung Tengah

1.Batik Model Tunik

Model batik tunik merupakan model batik yang sementara waktu ini sedang paling banyak diminati, terutama bagi wanita yang mengenakan hijab.

Batik model tunik ini dapat di pakai dalam berbagai macam acara, baik non formal dan formal. Batik ini dapat digunakan pada saat acara pernikahan, kumpul keluarga, maupun di pakai dalam keseharian.

2.Batik Model Gamis

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Polres Way Kanan Perketat Keamanan Gudang Logistik KPU

Batik gamis paling cocok di pakai pada saat acara-acara formal seperti pernikahan, batik ini juga masih menjadi batik yang cocok untuk wanita berhijab

3.Batik Outer

Model baju batik ini sangat cocok untuk di kenakan pada setiap kesempatan, batik ini apabila dikenakan bersama rok polos maupun celana kain akan sangat cocok sekali perpaduannya.

4.Kemeja Barik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: