Iklan Bos Aca Header Detail

MT2QM 2023 Lampung Digelar, 283 Siswa Madrasah Adu Kemampuan

MT2QM 2023 Lampung Digelar, 283 Siswa Madrasah Adu Kemampuan

MT2QM 2023 Lampung Digelar, 283 Siswa Madrasah Adu Kemampuan--kemenag Lampung

Puji juga berterima kasih kepada Gubernur Arinal Djunaidi dan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang memiliki andil hingga MT2QM bisa terselenggara.

BACA JUGA:Peluang untuk Pelamar PPPK Kemenag 2023 Jenjang Pendidikan D3, Ini Formasi Wilayah Sumatera, Termasuk Lampung  

“Hal ini tentu menjadi sebuah sinergi yang baik bagi kami yang bergerak di bidang keagamaan. Mudah-mudahan upaya kita bersama ini dapat semakin mendorong untuk terus maju,” ucapnya.

Dalam laporan Ketua panitia Ahmad Rifai, peserta MT2QM 2023 merupakan merupakan pemenang utusan dari Kantor Kemenag kabupaten kota se Lampung. 

“Dengan jumlah 283 siswa madrasah, rinciannya yaitu, Ra sebanyak 27 siswa, MI 88 siswa, MTs 84 siswa, serta MA 84 siswa. Adapun hadiah perlombaan berupa medali, sertifikat, uang pembinaan dan trofi juara umum,” kata Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Lampung ini.

BACA JUGA:Selamat! Kakanwil Kemenag Lampung Puji Raharjo Penulis Desertasi Terbaik UIN Raden Intan 

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Lampung Intizam menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya MT2QM Tahun 2023.  

“Semoga dapat menjadi spirit dalam mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari. Karena Al Quran harus dapat menjadi inspirasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” harapnya. 

Intizam menyebutkan, Pemprov Lampung terus berusaha menciptakan budaya gemar mengaji di masyarakat dan membebaskan masyarakat Lampung dari buta aksara. 

“Oleh sebab itu, saya berharap kegiatan ini tidak semata-mata hanya untuk berlomba. Melainkan mengedukasi masyarakat dalam mencintai Al Quran dengan lebih humanis,” sebutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: