Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Uji Kompetensi PPPK Lampung Timur

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Uji Kompetensi PPPK Lampung Timur

Panitia masih menyeleksi berkas administrasi PPPK Lampung Timur 2023. ILUSTRASI/FOTO FREEPIK --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seleksi penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur segera memasuki tahap uji kompetensi.

Ketua panitia seleksi penerimaan PPPK Kabupaten Lampung Timur M.Jusuf menjelaskan, pelamar PPPK yang akan mengikuti uji kompetensi sebanyak 792. 

Itu terdiri dari 563 tenaga fungsional guru dan 229 tenaga kesehatan.

Dilanjutkan, untuk tenaga kesehatan uji kompetensi dengan sistem sistem computer assisted test (CAT) rencananya akan dilaksanakan di Politeknik Kesehatan Tanjung Karang Bandarlampung pada 18 hingga 19 November 2023. 

BACA JUGA:Ketua MK Terpilih Suhartoyo Miliki Catatan Kontroversi

Sedangkan, untuk tenaga fungsional guru uji kompetensi dengan sistem CAT rencananya akan dilaksanakan di Hotel Iedia Kota Metro pada 27 November 2023.

Ditambahkan, selain di lokasi tersebut ada 1 peserta yang dijadwalkan mengikuti uji kompetensi di Poltekes Jatiwangi Bekasi pada 29 November 2023.

"Jadwal lengkap dan data peserta uji kompetensi dapat diakses melalui www.lampungtimurkab.go.id,"terang M.Jusuf, Jumat 10 November 2023.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 792 pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dinyatakan lulus verikafikasi administrasi.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Harus Dilakukan saat Menghadapi Musim Pancaroba, Apa Saja?

Ketua panitia seleksi penerimaan PPPK Kabupaten Lampung Timur M.Jusuf menjelaskan, total pelamar PPPK sebanyak 831. Itu terdiri dari 567 tenaga fungsional guru dan 264 tenaga kesehatan.

Dari jumlah tersebut yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi sebanyak 792. Itu terdiri 563 untuk tenaga fungsional guru dan 229 tenaga kesehatan.

Dengan kata lain, yang dinyatak tidak lulus verifikasi administrasi sebanyak 39. Itu terdiri 4 tenaga fungsional guru dan 35 tenaga kesehatan.

"Nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi seleksi administrasi dapat dicek melalui www.lampungtimurkab.go.id," jelas M.Jusuf didampingi Plt.Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Lamtim Dany Samanta, Senin 16 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: