Suasana di Atas Bukit, Ini Cafe Instagramable Dengan View Cantik di Bandar Lampung

Suasana di Atas Bukit, Ini Cafe Instagramable Dengan View Cantik di Bandar Lampung

Gubak Hills Cafe adalah tempat nongkrong yang menarik dan cocok sebagai tempat liburan bersama keluarga.-Instagram @gubakhillscafe-Instagram @gubakhillscafe

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebuah tempat wisata di atas bukit dengan view cantik dan menarik sekaligus cafe instagramable yang wajib untuk dikunjungi.

Tak heran pesona view dengan pemandangan alam yang indah menjadi daya tarik dari kota Bandar Lampung.

Salah satu cafe instagramable dengan view cantik di bandar lampung adalah Gubak Hills Cafe.

Dilangsir dari akun Instagram @gubakhillscafe, Gubak Hills Cafe adalah tempat nongkrong yang menarik dan cocok sebagai tempat liburan bersama keluarga, teman maupun kerabat dekat.

BACA JUGA:Kedatangan Cawapres Gibran ke Lampung Dapat Sambutan Istimewa

Cafe ini mengusung konsep tema nature dengan menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan cocok untuk menikmati view perkotaan di atas bukit.

Di sini juga menawarkan tempat nongkrong serta tempat wisata yang nyaman dan berada di area hutan jati yang cukup luas.

Ada beberapa fasilitas yang cukup lengkap seperti area seating yang bisa pengunjung pilih untuk nongkrong, area indoor dengan coffee bar hingga area outdoor yang terdapat banyak tempat duduk serta gazebo. 

Selain beberapa tempat duduk yang memanjakan terdapat juga fasilitas menarik untuk berfoto di spot yang telah di sediakan seperti balon udara.

BACA JUGA:Sajikan Hidangan Keraton Otentik, Inilah Kuliner Jogja yang Ada di Bandar Lampung

Tak hanya itu, ada beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke tempat ini mulai dari wifi gratis, mushola, toilet, spot foto, taman bermain dan masih banyak lainnya.

Di sini juga ada beberapa menu makanan dan minuman nikmat tentunya cocok untuk menemani liburan sambil nongkrong bersama keluarga maupun teman. 

Mulai dari makanan berat, cemilan hingga minuman jus, teh, kopi dan lain sebagainya.

Untuk menu makanan berat seperti Ayam Goreng Kalasan, Garang Asam, Sop Buntut, Sirloin Steak, Nasi Goreng Spesial, Spaghetti Bolognaise dan Fish n Chips.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: