Datang ke Lampung Gibran Rakabuming Raka Diminta Borong Cabai dan Tahu oleh Pedagang

Datang ke Lampung Gibran Rakabuming Raka Diminta Borong Cabai dan Tahu oleh Pedagang

Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menyapa pedagang yang berada di Pasar Natar, Lampung Selatan, Selasa, Sabtu, 11 November 2023. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka menyapa pedagang yang berada di Pasar Natar, Lampung, Selasa, Sabtu, 11 November 2023.

Berdasarkan pantauan, kedatangan Gibran disambut suasana riuh. Bahkan banyak emak-emak yang menarik tangan menyambutnya.

Gibran juga tidak segan bersalaman kepada warga yang sejak pagi telah menunggunya bersama rombongan. Ia tiba di Pasar Natar pukul 09:35 WIB.

Pasangan dari Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto ini mengenakan setelah berwarna biru muda, langsung menyapa warga sekitar, sampai mengajaknya berswafoto.

BACA JUGA: Kedatangan Cawapres Gibran ke Lampung Dapat Sambutan Istimewa

Gibran bahkan berinteraksi sambil menanyakan kondisi, dan membeli cabai serta mangga milik pedagang pasar  Natar tersebut.

Dalam wawancara singkatnya, Gibran menyebut ini adalah kunjungan pertamanya ke Natar, Lampung Selatan, dalam rangka safari politik.

"Ini agenda pertama saya. Saya tadi sempat belanja cabai, tahu dan mangga," ungkapnya.

Gibran juga mengaku banyak mendapatkan keluhan mengenai harga bahan pokok, sampai menyebut pasar natar membutuhkan revitaslisasi.

BACA JUGA: Sajikan Hidangan Keraton Otentik, Inilah Kuliner Jogja yang Ada di Bandar Lampung

"Kita akan koordinasikan dengan penanggung jawab pasar setempat, dan supaya harga kebutuhan tidak terlalu mahal, banyak (keluhan, red)  ini pertama kali saya ke Pasar Natar dan saya rasa perlu revitalisasi," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: