Garden Cafe Bernuansa Rumah Kaca, Inilah Tempat Ngopi Hits di Bandar Lampung

Garden Cafe Bernuansa Rumah Kaca, Inilah Tempat Ngopi Hits di Bandar Lampung

Hoffmann Lane adalah salah satu cafe yang memiliki konsep bernuansa rumah kaca.-Instagram @hoffmann.lane-Instagram @hoffmann.lane

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lampung memiliki tempat menarik tersendiri dengan keindahan alam yang indah. Tak terkecuali untuk yang suka nongkrong menikmati kopi.

Di Bandar Lampung, ada satu tempat ngopi hits yang tidak hanya menawarkan keindahan alam, namun juga pengalaman kuliner yang unik yaitu Hoffmann Lane.

Dilangsir dari akun Instagram @hoffmann.lane, Hoffmann Lane memiliki konsep bernuansa rumah kaca dan sebuah garden cafe yang menarik perhatian serta menawarkan suasana yang indah dan berbagai menu lezat.

Cafe ini menempati sebuah bangunan dengan arsitektur bergaya semi Eropa. Ketika memasuki area cafe para pengunjung akan disambut dengan jembatan melintasi kolam ikan yang menghubungkan area indoor. Suasana yang sejuk dan tenang langsung terasa saat melangkahkan kaki ke dalam.

BACA JUGA:9 Wahana Rainbow Slide di Indonesia, Nomor 3 dan 5 di Lampung, Sensasi Liburan yang Memacu Adrenalin Anda!

Spot yang menjadi salah satu tempat favorit para pengunjung di Hoffmann Lane adalah Glass House. Spot tersebut dikelilingi oleh dinding kaca yang memberikan tampilan seperti rumah kaca.

Ruangan ini juga dilengkapi dengan pendingin udara serta pencahayaan alami yang optimal tercipta melalui cahaya matahari yang memancar melalui kaca sehingga menerangi setiap sudut ruangan.

Para pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah sambil menikmati menu makanan dan minuman lezat di dalam ruangan nyaman dan hangat.

Selain itu, di sini juga menyediakan beberapa fasilitas untuk kenyamanan pengunjung seperti akses free wifi untuk setiap pengunjung, toilet, mushola dan parkir yang luas.

BACA JUGA:Viewnya Keren Banget, Inilah Rekomendasi Pantai Hidden Gem di Provinsi Lampung

Dengan begitu pengunjung bisa bersantai dan menikmati waktu mereka tanpa khawatir akan koneksi internet, kebersihan dan tempat parkir.

Ada beberapa menu di cafe ini yang menarik mulai dari cemilan seperti waffle, pancake, nachos dan croffle yang bisa menemani acara santai bersama teman maupun keluarga.

Sedangkan, untuk makanan berat tersedia beberapa pilihan antara lain ayam geprek, grilled chicken, beef gyudon, hamburger dan lain sebagainya.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan minuman segar dan unik mulai dari Passion candy seperti minuman yang terbuat dari campuran buah segar antara lain markisa, jeruk, lemon dan cotton candy.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandar Lampung yang Dekat Tempat Wisata, Bisa dapat Tarif Rp 90 Ribuan

Tak hanya itu, ada minuman segar yang terbuat dari kombinasi buah naga, nanas dan peach.

Untuk harga menu makanan dan minuman di sini sangat terjangkau mulai dari Rp.30 ribu saja.

Cafe tersebut buka setiap hari mulai jam 12.00 sampai 22.00 WIB. Hoffmann Lane berlokasi di jalan KS. Tubun No.27, Rawa Laut, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Hemat Buat Belanja Bulanan! Rekomendasi Swalayan Murah di Bandar Lampung

Info lebih lanjut bisa cek di akun Instagram resmi @hoffmann.lane pengunjung bisa melihat foto-foto menarik mulai dari suasana cafe, menu makanan dan minuman lezat serta pembaruan terkait acara ataupun promo spesial. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: