Iklan Bos Aca Header Detail

Gaza Hujan Bom, Benjamin Netanyahu: Kami Siap Lawan Dunia

Gaza Hujan Bom, Benjamin Netanyahu: Kami Siap Lawan Dunia

Gaza Hujan Bom, Benjamin Netanyahu Kami Siap Lawan Dunia-UNDP PAPP/Abed Zagout-undp.org-

Israel menuding ada aktivitas Hamas di sekitar RS Indonesia. Namun tudingan ini telah dibantah oleh pihak pemerintah Indonesia. 

Hamas Hancurkan Tank Israel

Terpisah dalam keterangan pers pada Senin, 13 November 2023, juru bicara sayap militer Hamas Brigade Al Qassam, Abu Ubaidah, menyatakan bahwa selama 38 hari serangan Israel ke Gaza, Hamas terus melakukan perlawanan. 

BACA JUGA:Semangka Jadi Simbol Perlawanan Palestina Terhadap Israel, Begini Awalnya

Dikutip dari The Palestine Chronicle, Abu Ubaidah mengklaim pejuang Palestina berhasil menghancurkan 20 kendaraan militer Israel.


Juru bicara Brigade Al Qassam, Abu Ubaidah--screenshot @x

Termasuk tank dan kendaraan lapis baja, dalam 48 jam terakhir di daerah infiltrasi pasukan Israel.

Abu Ubaidah menegaskan bahwa upaya Israel untuk menghilangkan perlawanan Hamas adalah mimpi buruk bagi para pemimpin Israel.

BACA JUGA:Keluarga Besar Teknokrat gelar Tabligh Akbar dan Salat Istisqo, Doakan Umat Muslim di Palestina 

Ia juga menyebutkan bahwa usaha-usaha sebelumnya oleh pemimpin Israel, seperti Yitzhak Shamir, Yitzhak Rabin, dan Ariel Sharon, untuk memberangus Hamas selalu berakhir dengan kegagalan. 

Ia menambahkan bahwa meskipun Israel menunda gencatan senjata dalam konteks pertukaran tahanan, perlawanan Hamas akan terus tumbuh dan menjadi lebih besar.

Dalam keterangan persnya itu Abu Ubaidah juga memberikan penghormatan bagi rakyat Gaza, terutama yang jadi korban pembantaian Israel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: