Rekomendasi Smartphone Kebutuhan Konten Creator Dengan Harga Terjangkau 2023

Rekomendasi Smartphone Kebutuhan Konten Creator Dengan Harga Terjangkau 2023

Konten creator adalah salah satu pekerjaan yang muncul akibat kemajuan zaman pada bidang teknologi. Sumber foto Xiaomi Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Konten creator adalah salah satu pekerjaan yang muncul akibat kemajuan zaman pada bidang teknologi

Pekerjaan yang cukup merekam gambar atau video dari ponsel, lalu mengeditnya dengan menarik dan mengunggahnya di media sosial. 

Jika video tersebut mendapatkan viewers,  like, atau apresiasi yang banyak dan baik dari banyak orang, maka itu adalah langkah pertama menjadi seorang konten creator.

Selain dibangun dengan keberanian, konten creator juga memerlukan perangkat yang memadai sebagi media pendukung dalam pembuatan konten foto atau rekam video. 

BACA JUGA:Fakta Golongan Darah O yang Katanya Terlahir sebagai Pemimpin, Ini 4 Hal yang Perlu Diketahui

Nah pada artikel ini, mimin akan kasih tau kepada teman-teman semua rekomendasi smartphone murah terbaik dan memadai untuk membuat konten video dan sebagainya, langsung saja:

1.Redmi Note 12 Pro

Smartphone ini memiliki layar AMOLED dan  memiliki ukuran  6.67n inci , dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang dapat sangat membantu sistem pacu pada ponsel ini.

Dengan pilihan RAM/ROM 6GB,8GB / 128GB, 256 Gb tentunya sudah cukup untuk menyimpan video-vidio sebagai bahan teman-teman untuk membuat konten.

BACA JUGA:Melalui Career Coaching, IMPM Lampung Ciptakan SDM Maritim Berakhlak dan Berkarakter

Redmi Note 12 Pro ini juga telah dibekali kamera dengan 108Mp (wide), 8mp (ultrawide), 2mp (death) dan berada pada kisaran harga yang

masih terjangkau untuk smartphone yang memiliki spesifikasi dewa ini, yaitu di kisaran harga 3 jutaan saja teman-teman.

2.POCO X5 pro 5G

Pada aspek fotografi, POCO X5 Pro 5G mengandalkan kamera utama dengan resolusi 108MP (wide), didukung oleh dua lensa tambahan, masing-masing beresolusi 8MP (ultrawide) dan 2MP (macro). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: