Wah, Ternyata Ini 3 Cara Mudah Membersihkan Jam Tangan Stainless Stell

Wah, Ternyata Ini 3 Cara Mudah Membersihkan Jam Tangan Stainless Stell

hands of couple-Freepik-

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jam tangan saat ini tak hanya menjadi sebuah alat yang digunakan di pergelangan saja, melainkan berfungsi sebagai penunjang fashion. 

Jam tangan yang digunakan sehari-hari ketika hendak beraktivitas keluar rumah tentu dihinggapi debu, kuman, kotoran tak terlihat, hingga bau yang tak sedap. 

Tak hanya disebabkan oleh keringat, bau pada jam tangan juga dapat muncul karena parfume, lotion yang menempel maupun karat.

Namun jam tangan yang tak dibersihkan menjadi sebab utama jam menjadi berkarat dan mengeluarkan bau yang tak sedap. 

BACA JUGA:Eksepsi Ditolak, Abdurahman Eks Kadis PMD Lampura Siap Buka-bukaan Siapa Saja yang Terlibat

Tak hanya jam tangan kulit, karet dan silikon saja yang harus dibersihkan. Jam tangan dengan strap besi atau stainless stell juga perlu diperhatikan kebersihannya.

Untuk itu pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang bagaimana cara merawat dan membersihkan jam tangan dengan strap besi atau stainless stell.

Dikutip dari laman resmi blibli, berikut 3 ini cara merawat jam tangan Stainless Stell:

1. Gunakan Spray Anti Karat


Ilustrasi spray-Freepik-

BACA JUGA:Doa Agar Terhindar Dari Cobaan yang Berat dan Dimudahkan Dalam Segala Urusan

Bagi kamu yang memiliki jam tangan berbahan stainless stell, kamu wajib memiliki spray anti karat untuk membantu menghilangkan karat–karat yang muncul pada jam. 

Spray anti karat ini cukup membantu caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menyemprotkan spray anti karat ke bagian–bagian yang terdapat karat.

Selanjutnya kamu bisa melap dengan kain lembut bagian yang kamu semprotkan tadI. Jangan lupa pastikan karat yang terdapat pada jam tangamu sudah rontok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: