6 HP 5G Murah di Indonesia Tahun 2023, Harga Mulai Rp 1,5 Juta

6 HP 5G Murah di Indonesia Tahun 2023, Harga Mulai Rp 1,5 Juta

5G adalah generasi kelima dari teknologi selular nirkabel dengan menawarkan kecepatan unggah dan unduh yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. sumber foto instagram @kariatel.ir--

RADARLAMPUNG.CO.ID - 5G adalah generasi kelima dari teknologi selular nirkabel dengan menawarkan kecepatan unggah dan unduh yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.

Sampai saat ini jaringan 5G di Indonesia belum merata namun jika kalian menginginkan HP dengan jaringan 5G yang harganya terjangkau, simak selengkapnya .

1. IQOO Z7 5G

Perangkat dengan harga 2 jutaan ini juga bisa kamu andalkan untuk menjalankan aktivitas gaming.

BACA JUGA: Tips Menggunakan HP Vivo V29e untuk Menghasilkan Foto dan Video Terbaik

IQOO Z7 mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon 695 yang dibangun melalui fabrikasi (6 Nm), agar performanya stabil ia dilengkapi dengan liquid cooling system.

Kamera belakangnya dengan kualitas 50 Mp + 2 Mp, dan kamera depan 8 Mp.

Ponsel juga menyediakan RAM berkapasitas 8 GB ditambah Extended RAM 8 GB Sedangkan untuk memori internal tersedia 128 atau 256 GB.

IQOO Z7 dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh yang didukung pengisian cepat 80 watt dengan begitu kamu tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama.

BACA JUGA: Doa Agar Terhindar Dari Cobaan yang Berat dan Dimudahkan Dalam Segala Urusan

Kisaran Harga : 2,6 Jutaan

2. Tecno Pova 5 Pro

Membawa spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau, Tecno Pova 5 Pro saat ini mengalami penurunan harga. 

Performanya juga tidak main main ponsel mengandalkan chipset MediaTek dimensity 6080 yang mempunyai fabrikasi (6 NM), chipset tersebut merupakan rebranding dari dimensity 810.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: