Pemkab Mesuji Gelar Pasar Murah, Salurkan Beras Murah 10 Ton

Pemkab Mesuji Gelar Pasar Murah, Salurkan Beras Murah 10 Ton

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji melalui Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) menggelar pasar murah. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji melalui Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) menggelar pasar murah di Desa Fajar Baru, Kecamatan Pancajaya, Mesuji, Kamis 16 November 2023. 

Menurut Kepala Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Sunardi jika, gelaran pasar murah di Desa Fajar Baru Kecamatan Pancajaya ini dengan rincian yakni beras sebanyak 10 Ton, Gula pasir 3,5 Ton, Minyak Goreng 3,5 Ton, Tepung 3,5 Ton dengan sasaran masyarakat penerima manfaat 2.500 Kepala Keluarga.

BACA JUGA:Daftar HP Pabrikan China Terbaik dan Terbaru 2023, Cek Daftar Lengkap Dengan Harganya

"Pasar murah ini akan terus berlanjut untuk mengatasi inflasi yang sangat dirasakan oleh masyarakat. 

Tanggal 20 November 2023 nanti di Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Kemudian pada Tanggal 21 November 2023 di Desa Eka Mulya Kecamatan Mesuji Timur dan Tanggal 23 November 2023 di Kecamatan Mesuji," kata Sunardi

BACA JUGA:KH Ahmad Hanafiah Diusulkan Menjadi Nama RSU di Lampung Timur dan UIN di Kota Metro

Selain itu Sunardi menuturkan, gelaran pasar murah itu bakal digelar secara berganti di Tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji.

"Pemerintah Kabupaten Mesuji akan menggelar pasar murah di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:Cair Desember, Ini Besaran Gaji Pensiunan PNS Berstatus Janda Duda 2023 Dari PT Taspen

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan operasi pasar murah ini sebagai langkah untuk membantu masyarakat Mesuji, dalam rangka mendapatkan bahan makanan pokok dengan harga terjangkau serta dapat membantu masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: