Adu Kambing Bus Brimob vs Truk Pengangkut LPG, 1 Tewas, 3 Luka-Luka

Adu Kambing Bus Brimob vs Truk Pengangkut LPG, 1 Tewas, 3 Luka-Luka

Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Desa Gedung Dalam Kecamatan Batanghari Nuban Lampung Timur, Kamis 16 November 2023, pukul 16.16 wib.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Gedung Dalam Kecamatan Batanghari Nuban Lampung Timur, Kamis 16 November 2023, pukul 16.16 wib.

Kecelakaan antara truk pengangkut gas LPG dengan bus milik Sat Brimob tersebut mengakibatkan 1 korban meninggal dunia dan 3 luka-luka.

Korban meninggal adalah, Budi Santoso (25) warga Kota Metro yang merupakan pengemudi truk pengangkut gas.

Sedangkan, korban luka-luka adalah, Briptu David (26) pengemudi Bus Brimob mengalami luka di bagian kaki kanan patah.

BACA JUGA:Biaya Haji 2024 Diusulkan Rp 105 Juta, Kanwil Kemenag Lampung Berharap Hasilnya Tak Beratkan Jamaah

Kemudian, Bripka Fitriharyono (43) mengalami luka di bagian kaki terkilir dan Bripka Guntari (40) mengalami luka di bagian kaki kanan terkilir dan kepala bengkak.

Ke 3 anggota Kompi 2B Brimob Lampung Timur tersebut masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Achmad Yani Kota Metro.

Kapolres Lamtim AKBP M.Rizal Muchtar melalui Kanit Gakkum Aipda Ferdi Candra menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi saksi mata di tempat kejadian.

Peristiwa berawal ketika Bus Brimob berjalan dari arah Kecamatan Pekalongan menuju Kecamatan Sukadana beriringan dengan kendaraan mobil Brimob berjenis PJJ dan kendaraan truck Bekum Brimob. Sedangkan, Bus Brimob berada urutan  paling belakang.

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba, Pelaku Diamankan Ketika Petugas Patroli Sore

Ketika melintas di jalan raya Desa Gedung Dalam kondisi cuaca sedang hujan sehingga jalan menjadi licin.

Akibatnya, Bus Brimob tersebut oleng dan berjalan ke kanan jalan. Sementara dari arah berlawanan meluncur truk pengangkut gas LPG.

Karena jarak sudah terlalu dekat terjadilah tabrakan antara bus Brimob dengan truk pengangkut gas.

Di saat bersamaan meluncur sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan RI (14) dari arah Kecamatan Pekalongan dan langsung menabrak bagian belakang bus Brimob.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: