Penyegaran Jabatan, Pemkot Metro Rolling Eselon 3 dan 4

Penyegaran Jabatan, Pemkot Metro Rolling Eselon 3 dan 4

Pelantikan eselon 3 dan 4-Diskominfo Kota Metro-

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, Lampung, merombak 89 sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

Wali Kota Metro Wahdi yang langsung melantik 89 ASN yang terdiri dari 24 pejabat administrator, 54 pengawas dan 11 pejabat fungsional, di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Jumat, 17 November 2023.

Wahdi mengatakan, pelantikan 89 ASN tersebut mengacu pada hasil evaluasi kinerja para ASN. Serta untuk mengisi kebutuhan organisasi, serta pembinaan karir ASN.

BACA JUGA:Tes SKD PPPK Mesuji Dimulai Lusa, Ada Imbauan Penting untuk Peserta

“Tentu dalam melakukan penempatan ini, kami mempertimbangkan banyak hal, seperti hasil evaluasi kinerja,” kata dia.

Karena itu, dirinya berharap, para ASN yang baru saja dilantik untuk tetap meningkatkan kompetensi, kinerja, dan menjaga harmonisasi serta memahami tugas dan fungsinya.

“Inovasi dan kreativitas juga sangat dibutuhkan. Sehingga, mampu meningkatkan kompetensi dan menjaga loyalitas,” ungkapnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Inalillahi, Mantan Bupati Lampung Tengah, Loekman Dikabarkan Meninggal Dunia

Ia menambahkan, untuk saat ini memang masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan pemerintah maupun di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD).

"Oleh sebab itu, dalam bekerja pun harus adaptif, karena saat ini teknologi juga semakin berkembang. Yang saya ingin tekankan, ialah terbentuknya ASN berakhlak, yang memiliki akuntability, ability, kompetensi dan juga adaptif," pungkasnya.

Wahdi pun menekankan kepada para ASN untuk bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan kompetensinya.

BACA JUGA:Nama Rektor Unila Masuk Pusaran Usulan Pj. Gubernur, Ada Juga Sejumlah Nama Hebat Lainnya, Mereka Adalah ...

“Harapan kita tentunya, betul-betul dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Kompetensi dan nilai akhlakul karimnya juga harus terus ditingkatkan serta integritasnya untuk menjaga harmonisasi dengan baik,” tandasnya.

Sebagai informasi, dalam pelantikan tersebut, pejabat yang diroling antara lain Ferry Irawan Djayasinga menempati posisi Kabid Ketenagakerjaan di Disnakertrans yang sebelumnya menjadi kabid angkutan di Dinas Perhubungan Kota Metro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: