Nikmat Menggoda! Mie Pedas Viral di Bandar Lampung yang Harus Dicoba

Nikmat Menggoda! Mie Pedas Viral di Bandar Lampung yang Harus Dicoba

Mie Gacoan adalah restoran mie pedas No 1 di Indonesia.-Instagram @mie.gacoan-Instagram @mie.gacoan

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kini ada mie pedas viral dengan beragam menu nikmat menggoda yang harus kamu coba.

Restoran mie pedas No 1 di Indonesia sekarang sudah buka cabang di kota Bandar Lampung yaitu bernama Mie Gacoan.

Mie Gacoan adalah salah satu sebuah merk dagang dari jaringan restaurant mie pedas No 1 di indonesia yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi.

Mie yang sedang viral ini mengusung konsep bersantap modern dengan harga yang affordable. 

BACA JUGA:Cek Daerah Terdampak Cuaca Ekstrem di Lampung, Lengkap Dengan Suhu Maksimum Harian Hingga Tengah November 2023

Dilangsir dari akun Instagram @miegacoan.lpg, Mie Gacoan saat ini telah membuka outlet di beberapa Provinsi di Indonesia salah satunya di kota Bandar Lampung.

Tak heran, jika kedai mie ini sering ramai dikunjungi oleh masyarakat Lampung yang penasaran dengan beberapa menu mie pedas dan aneka cemilan lainnya.

Di sini terkenal dengan sajian mie pedasnya karena Mie Gacoan memiliki beberapa menu andalam seperti mie, cemilan hingga minuman segar.

Untuk menu Mie Gacoan terdapat 3, mulai dari mie suit dengan rasa gurih dan tidak pedas, mie hompimpa dengan rasa gurih pedas nikmat dan level kepedasan 1 sampai 8, mie Gacoan dengan rasa manis dan lebih spicy dan tingkatan level pedas mulai dari 0 hingga 8.

BACA JUGA:Doa Ketika Tubuh Sakit, Amalkan Agar Segera Kembali Sehat, Lengkap Dengan Bacaan Latin dan Makna

Selain itu, ada menu dimsum yang harus kamu cicipi sebagai teman makan mie yaitu udang keju, siomay ayam, lumpia udang, pangsit goreng, udang rambutan dan tersedia juga sambal.

Sedangkan untuk menu minuman yang menyegarkan antara lain es gobak sodor, es petak umpet dengan irisan lemon dan strawberry, es teklek mini, es sluku bathok dengan campuran dari susu segar dan mocca.

Terdapat juga menu minuman lainnya yang tersedia di sini seperti es vanilla latte, es milo, es orange, es coklat, es teh tarik, es lemon tea dan masih banyak lainnya.

Untuk semua menu yang ada di Gacoan ini dapat kamu beli dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu saja. Dengan harga mulai dari Rp. 10 ribu pengunjung sudah dapat menikmati beragam menu mie, cemilan hingga minuman segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: