Wajah Glowing tanpa Bekas Jerawat, Cukup Dengan Baby Oil Berikut Cara Penggunaannya

Wajah Glowing tanpa Bekas Jerawat, Cukup Dengan Baby Oil Berikut Cara Penggunaannya

Baby oil memiliki manfaat yang luar biasa untuk menghilangkan bekas jerawat di kulit wajah.-FOTO PEXELS.COM--pexels

BACA JUGA: Harga Cabai Tambah Mahal, Ini 7 Bahan Bumbu Alternatif Agar Makanan Tetap Pedas

Baby oil juga bisa merawat bibir kering dan pecah-pecah dengan cara mengoleskannya tipis-tipis pada bibir sebelum tidur malam untuk membantu melembapkan serta menghaluskan bibir.

5. Dapat menghilangkan bekas jerawat

Baby oil mengandung bahan tambahan seperti parfum yang mampu menyumbat pori-pori. Jika memiliki tipe kulit yang cenderung berminyak terhadap jerawat untuk penggunaan baby oil di wajah secara berlebihan mungkin tidak disarankan.

Jika kamu ingin mencoba cara ini sebaiknya melakukan uji coba terlebih dahulu untuk memastikan aman atau tidak untuk kulit.

Dengan cara mengoleskan sedikit di area kecil terlebih dahulu seperti di pergelangan tangan atau di belakang telinga kemudian biarkan selama seharian untuk melihat hasilnya.

BACA JUGA: Wajah Glowing Instan Dengan Masker Alami Bengkoang, Dijamin Flek Hitam Memudar

Cara Aman Menggunakan Baby Oil untuk Wajah

1. Gunakan dengan bijak

Cara pertama adalah gunakan baby oil secukupnya dengan jumlah tetes kecil sudah cukup untuk melindungi dan melembapkan kulit wajah. Lalu hindari penggunaan berlebihan yang dapat menimbulkan efek negatif.

2. Uji Coba terlebih dahulu

Sebelum menggunakan baby oil ke seluruh wajah harus melakukan uji coba di area kecil kulit terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada reaksi alergi ataupun iritasi.

BACA JUGA: 7 Jenis Tanaman Hias Bunga Kembang Sepatu, Pemilik Kelopak Besar yang Indah

3. Bersihkan kulit terlebih dahulu

Sebelum mengoleskan baby oil pastikan wajah dalam keadaan bersih untuk mencegah penyumbatan pori-pori karena mengoleskan saat wajah kotor dapat menimbulkan kotoran di dalam kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: