Isu Mutasi Pejabat Lampung Utara, Ini Kata Kepala BKSDM

Isu Mutasi Pejabat Lampung Utara, Ini Kata Kepala BKSDM

Informasi terkait bakal ada mutasi dalam lingkup Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), ramai menjadi perbincangan.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Informasi terkait bakal ada mutasi dalam lingkup Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), ramai menjadi perbincangan.

Informasi yang dihimpun, pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada esok Rabu, 22 November 2023, dan yang akan dilantik ialah eselon II, III, dan IV.

Kepala BKSDM Lampura, Martahan Samosir, membantah adanya Isu Pelantikan tersebut, hal itu setelah dikonfirmasi awak media.

“Tidak benar itu,” jelasnya, Selasa 21 Novemver 2023.

BACA JUGA:Ketua Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia Lampung Resmi Dilantik

Lebih lanjut disampaikan, bahwa sebuah pelantikan itu harus melalui proses dan tidak semudah itu menggelar pelantikan.

Gelar Pelantikan Harus Ada Proses. Selain itu, ia pun mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Dinas BKSDM agar jangan mudah percaya atas informasi yang belum jelas keberadaannya.

“Kalau sudah ada undangan resmi dari BKSDM Lampura baru dapat dipercayai. Karena, sampai saat ini belum ada informasi kapan pelaksanaan pelantikan tersebut akan dilaksanakan,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: