Rekomendasi Tempat Camp di Lampung, Dijamin Murah banget

Rekomendasi Tempat Camp di Lampung, Dijamin Murah banget

Lampung merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang banyak sekali terdapat keindahan alam. --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lampung merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang banyak sekali terdapat keindahan alam.

Destinasi wisata yang ditawarkan jika kalian berlibur ke provinsi Lampung ada beberapa pemandangan seperti Pegunungan, Pantai, Air terjun, danau  dan wisata lain yang sangat memukau.

Jika kalian bosen datang ketempat wisata yang langsung pulang atau kalian ingin mencari tempat wisata yang indah dan kalian ingin bermalam ditempat tersebut.

Ada beberapa tempat rekomendasi di Lampung Untuk Camping, dimana tempat tersebut dijamin ramah di kantong kalian :

BACA JUGA:Ini Kata Prof Muhajir dan Prof Henry Yosodiningrat soal Pengukuhan Guru Besar Unila

1.Temiangan Hill (Pesona Negri Di Atas Awan)

Bukit temiangan berada di Desa Trimulyo Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat, tempat ini berada di ketinggian kurang lebih 1000 mdpl.

Menyajikan pemandangan kabut pagi yang menutupi  area di sekitarnya sehingga anda merasa sedang berada di atas awan, jika beruntung ada juga bisa melihat monyet yang bermain disekitar area Temiangan.

Harga tiket masuknya cukup murah sebesar Rp.10.000 per kepala, dan jika kalian tidak membawa peralatan dari rumah karena ribet, disana disediakan tempat penyewaan peralatan camp dengan varian harga.

BACA JUGA:Kenal Lewat Medsos Selama 1 Minggu, Remaja Ini Nekat Cabuli Anak Dibawah Umur

2.Pantai Kedu dan Kedu Warna 

Bagi kalian yang sangat menyukai pemandangan sunset, Pantai Kedu dan Kedu warna ini bisa menjadi opsi untuk kalian datangi.

Jika mendatangi tempat ini, kalian tidka hanya bisa melihat pantai, sunset saja namun pemandangan View gunung juga terlihat dari pantai ini.

Untuk harga jika kalian ingin bermalam ditempat ini cukup dengan harga Rp.30.000 per orang dan gratis fasilitas umum jika malam, Beralamat di Way Urang, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: