Tak Hanya Dieng, Wonosobo Jawa Tengah Punya Banyak Wisata Lainnya yang Harus Banget Kamu Datangi

Tak Hanya Dieng, Wonosobo Jawa Tengah Punya Banyak Wisata Lainnya yang Harus Banget Kamu Datangi

Indonesia merupakan negara yang sangat kaya akan keindahan alamnya bahkan sumber daya alam yang memadai sumber foto instagram @wisatanusantara2--

BACA JUGA:Ditetapkan Tersangka Pemerasan, Firli Bahuri Belum Juga Diberhentikan dari Jabatan Ketua KPK?

Menjadi salah satu tempat foto dengan pemandangan terbaik, akan kalian nikmati semua fasilitas dan spot foto yang ada hanya dengan Rp.15.000 / orang.

3. Maha Sky Batu Angkruk

Destinasi wisata yang satu ini sangatlah instagramable dan populer, Maha Sky Batu Angkruk terkenal dengan pemandangannya yang memukau.

Selain pemandangan alam yang bisa kalian nikmati disini, kalian juga bisa menikmati keindahan Sunrise dan Sunset.

BACA JUGA:Soal Dugaan Mal Praktek, Ini Kata Mantri D

Fasilitas umum dan ada tempat untuk kalian nongkrong bareng keluarga maupun teman teman bisa kalian nikmati jika mendatangi tempat ini.

Harga Tiket Masuk Rp.15.000 / Kepala, kalian bisa menikmati fasilitas dan semua spot foto pegunungan yang sudah disediakan.

4. Mata Air Mudal

Terletak di Desa Slukatan, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, ada tempat Hidden Gem kolam pemandian mata air jernih yang dipenuhi ikan koi dan emas yang sangat cantik.

BACA JUGA:Doa Agar Terhindar Dari Penyakit Ain, Lengkap dengan Penjelasannya

Air kolam yang masih murni nan sejuk, saying sekali untuk kalian lewatkan jika berasa di wonosobo, tempat ini dikelilingi hutan yang hijau.

Jika kalian kesini ingin untuk waktu yang cukup lama, tak perlu khawatir di kawasan mata air mudal sudah ada beberapa penginapan dengan bermacam varian fasilitas dan harga yang bisa kalian singgahi.

Harga masuknya sangatlah murah, Hanya Rp.2000 saja kalian bisa menikmati keindahanya.

5. Bukit Sikunir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: