Cafe Terbaru di Bandar Lampung yang Lagi Hits dan Instagramable

Cafe Terbaru di Bandar Lampung yang Lagi Hits dan Instagramable

Cafe terbaru yang lagi hits dan instagramable di kota Bandar Lampung.-Instagram @moroloko.id-Instagram @moroloko.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Cafe terbaru yang lagi hits dan instagramable di kota Bandar Lampung ini memiliki tempat unik dan menarik yaitu bernama Moroloko.

Dikutip dari berbagai sumber, Moroloko adalah salah satu cafe yang baru saja resmi dibuka di Bandar Lampung pada tanggal 6 Oktober 2023. 

Cafe ini terdapat dua area spot yang bisa para pengunjung nikmati mulai dari ruangan indoor terdapat dua lantai.

Lantai pertama ada area indoor yang memiliki interior super estetik dengan konsep klasik cocok untuk kamu yang suka foto dengan background yang unik.

Sedangkan lantai dua terdapat rak dengan berbagai koleksi buku sehingga area tersebut lebih terlihat seperti loteng dan dilengkapi dengan AC agar para pengunjung merasa tetap nyaman.

BACA JUGA:21 Referensi Wisata Pantai di Jawa Tengah, Cocok untuk Healing saat Akhir Pekan

Di sini juga menerapkan peraturan kawasan bebas asap rokok atau no smoking. Jadi aman untuk pengunjung yang ingin bawa anak dan balita karena bebas dari paparan asap rokok. 

Selain itu, ada beberapa menu makanan dan minuman di Moroloko seperti singapore laksa dengan kuah khas dari campuran antara rempah-rempah, santan dan perasan jeruk dengan rasa pedas, asam hingga gurih.

Spring roll makanan dari Vietnam dengan isi campuran udang, sayur-sayuran dan dibalut sama rice paper serta diberi saus kacang, mac n cheese balls, gulai moro dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk menu minuman mulai dari taro sweet potato ice cream, loko popcorn latte, es cendol panacotta dan lain sebagainya. 

Tempat ini juga terdapat fasilitas yang cukup lengkap seperti free wifi yang bisa dipakai oleh semua para pengunjung, mushola dan parkiran yang sangat luas.

BACA JUGA:Bikin Nagih! Rekomendasi Gudeg Pedas Terenak di Yogyakarta

Cafe tersebut buka setiap hari mulai jam 09.00 sampai 19.00 WIB. Moroloko berlokasi di Jalan Morotai No. 68, Jagabaya III, Kota Bandar Lampung. 

Jika kamu ingin berkunjung ke sini bisa dengan menggunakan Goggle Maps dengan kata kunci Moro Park agar tak sulit untuk menemukan lokasi tempatnya karena berada di pinggir jalan dengan gedung berwarna putih dan ada papan nama Moro Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: