Nasabah BRI Unit Pardasuka Raih Grand Prize Undian Simpedes Periode 1 Tahun 2023

Nasabah BRI Unit Pardasuka Raih Grand Prize Undian Simpedes Periode 1 Tahun 2023

Pjs. Pimpinan Cabang Bank BRI Pringsewu Edwar Yurika mewakili Pemimpin Cabang BRI Pringsewu Muh. Syarifudin Simbolis menyerahkan grand prize mobil Honda Brio kepada Kepala BRI Unit Pardasuka Rudi Suryadi. FOTO ISTIMEWA --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Nasabah BRI Unit Pardasuka Rohana Wati meraih hadiah utama mobil Brio S MT dalam panen hadiah undian Simpedes periode 1 tahun 2023.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Bank BRI Cabang Pringsewu, Sabtu 25 November 2023, hadiah satu unit mobil Suzuki Carry Pickup dibawa pulang oleh Toni Setyawan dari Bank BRI Unit Banyumas.

Sementara nasabah lainnya juga berhasil mendapatkan enam unit sepeda motor Honda dan 46 barang elektronik.

Pjs.Pemimpin Cabang Bank BRI Pringsewu Edwar Yurika mengatakan, pengundian Simpedes periode 1 tahun 2023 ini diperuntukkan nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 100 ribu tmt 1 Maret sampai 31 Agustus 2023. 

BACA JUGA: Pesta Rakyat Simpedes: Kerap Ikut Pameran BRI, UMKM Kripik ‘So Kressh’ Punya Ribuan Re-Seller

BACA JUGA: Selamat! Dwiyatmo Putranto Raih Honda Brio Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Unit Pringsewu

"Hadiah-hadiah Simpedes yang kami persembahkan bebas pajak. Di mana, pajak hadiah ditanggung oleh Bank BRI," kata Edwar Yurika mewakili Pemimpin Cabang BRI Pringsewu  Muh. Syarifudin.

Penarikan hadiah undian Simpedes periode 1 tahun 2023 ini merupakan penghargaan terhadap kepercayaan nasabah yang telah menempatkan dananya.

Edwar Yurika menuturkan, Bank BRI Kantor Cabang Pringsewu memiliki unit kerja yang tersebar di wilayah Pringsewu, Tanggamus dan Kabupaten Pesawaran. 

Untuk unit kerja terdiri dari satu kantor cabang, dua kantor cabang pembantu, 21 BRI unit dan 6 kantor teras BRI. 

BACA JUGA: Daftar Skincare Wajah Bagi Pria Agar Tampil Glowing

BACA JUGA: Wajah Glowing Instan Dengan Masker Alami Bengkoang, Dijamin Flek Hitam Memudar

"Kami juga telah memiliki 2.458 agen BRILink yang tersebar di tiga kabupaten. Dengan begitu kami dapat memberikan layanan keuangan tanpa kantor sampai ke pelosok desa," tegasnya. 

Pada bagian lain, Edwar mengajak nasabah menggunakan layanan e-banking Bank BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: