Tempat Nongkrong di Bandar Lampung Cocok untuk Mahasiswa

Tempat Nongkrong di Bandar Lampung Cocok untuk Mahasiswa

Tempat nongkrong ini cocok untuk budget mahasiswa.-FOTO/PIXABAY-COM-pixabay

RADARLAMPUNG.CO.ID - Saat ini ada berbagai cafe di Bandar Lampung yang menawarkan konsep unik dengan suasana nyaman, tenang dan sejuk.

Tempat nongkrong ini cocok untuk budget mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas dan bersantai bersama teman-teman yaitu bernama Kedai Fafifa.

Dilangsir dari akun Instagram @kedaifafifa, Kedai Fafifa adalah salah satu nama kedai yang diambil dari singkatan anak sang owner yang digabung menjadi FAFIFA.

Kedai ini memiliki konsep yang diambil dari tempat nongkrong mahasiswa dengan space luas dan harga terjangkau serta lokasinya juga tak jauh dari kampus ITERA dan UIN RIL.

BACA JUGA:Sederet Daftar 5 kuliner Indonesia Ini Diyakini Bisa Membawa Keberuntungan, Apa Saja Itu?

Disini juga tersedia beberapa space untuk para pengunjung yang bisa menikmati kuliner terdiri dari ruangan indoor dan outdoor.

Lokasi yang luas menjadikan kedai ini menjadi tempat nongkrong para mahasiswa untuk nongkrong bersama teman-teman.

Ada fasilitas yang lengkap seperti free wifi, spot foto, mushola, toilet, speaker music dan area parkir yang luas.

Bahkan, terdapat area dinding yang dilukis dengan model 3d memberikan sentuhan keindahan untuk bisa para pengunjung mengabadikan momen disana.

BACA JUGA:16 Kuliner Legendaris di Lampung Wajib Dicoba, Mulai dari Mie hingga Sate Diracik dengan Bumbu Tradisional

Kedai ini ada berbagai makanan berat, cemilam dan aneka minuman coffee atau non coffee.

Untuk menu makanan dan cemilan seperti nasi ayam katsu, pisang crispy, roti bakar, kentang, singkong dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk menu minuman antara lain es kopi susu gula aren, es kopi hazelnut, es lemon madu, es susu stoberi dan lain sebagainya.

Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp. 5 ribu hingga Rp. 15 ribu saja kamu sudah bisa menikmati hidangan yang lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: