Tiga Peserta Seleksi PPPK Nakes Mesuji Gugur

Tiga Peserta Seleksi PPPK Nakes Mesuji Gugur

Pelaksanaan tes seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi tenaga kesehatan. Foto dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Pelaksanaan tes seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi tenaga kesehatan (nakes) Pemkab Mesuji tahun 2023 sudah dimulai sejak kemarin.

‘’Pada hari pertama ada 2 peserta yang tidak hadir kemudian hari kedua 1 orang Total ada 3 orang. Mereka langsung dinyatakan gugur,’’ sebut Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar pada radarlampung.co.id Senin 27 November 2023.

BACA JUGA:Jaksa Gali Peran AKP Andri Gustami Jadi Kurir Spesial Jaringan Fredy Pratama

Reza menjelaskan, seleksi PPPK nakes Kabupaten Mesuji yang lulus seleksi administrasi sebanyak 341 orang peserta. Dan tes digelar di Poltekkes Bandar Lampung pada, 26 - 27 November 2023.

‘’Jadi tes CAT PPPK nakes dilaksanakan dua hari untuk Kabupaten Mesuji," katanya.

BACA JUGA:5 Jam Tangan Wanita Stylish Desain Mewah Berkelas

Dirinya menyayangkan, ketidakhadiran pelamar yang tidak mengikuti tes karena mereka bisa disebut gugur sebelum berperang. 

Sementara banyak pelamar lainnya yang tidak lulus seleksi administrasi. ‘’Sangat disayangkan juga karena tanpa keterangan juga soalnya. Masih mending kalau dia terlambat’’ ujarnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Lampung Barat, Lantik 60 Pj Peratin, Ini Nama-namanya

Sebelumnya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi guru dan teknis sudah dilaksanakan pada 19 November 2023 kemarin di Hotel Aidia Grande Kota metro.

"Dalam seleksi tersebut ada 6 orang peserta yang tidak hadir dalam kegiatan itu dan langsung dinyatakan gugur," sebutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: