Legenda Grup Kpop Girls’ Generation di Industri Hiburan Korea
Girls’ Generation, Foto: Twitter official @GirlsGeneration--
BACA JUGA:Lysn Bubble Aplikasi Layaknya Chat Pribadi bersama Idol Kpop Asal SM Entertainment
Mulai dari suaranya yang stabil dan bagus, tariannya menarik dan kompak, ditambah debut dengan menggunakan make up tipis.
Di mana saat itu kebanyakan girlgroup menggunakan make up yang tajam.
Terlebih lagi setiap mereka debut, lagu-lagu yang mereka menjadi nomor satu di semua tangga lagu Korea.
Hal itulah para agensi lainnya mewanti-wantikan jadwal comeback Girls’ Generation pada masa kejayaannya.
BACA JUGA:5 Mitos Musim Hujan di Masyarakat Indonesia, Mana yang Lebih Legend?
Karena saat itu bisa dipastikan bahwa lagu comeback mereka kalah dari Girls’ Generation.
Bahkan agensi lain ada yang mengubah jadwal comeback mereka agar tidak sama dan berdekatan dengan Girls’ Generation.
Lagu mereka yang paling meninggalkan dampak bagi penggemar di luar Korea adalah “Gee”, “The Boys”, dan “Mr. Taxi”.
Karena ketiga lagu itu sangat adiktif dan kuat sehingga begitu mengguncang dunia Kpop.
BACA JUGA:25 Destinasi Wisata bukit di Lampung yang Memukau , Rekomendasi Liburan Akhir Tahun 2023
Ketika lagu “Gee” dirilis pada tahun 2009, itu meninggalkan dampak yang besar kepada tren.
Hal ini disebabkan lagu dan juga celana jins warna-warni yang dikenakan para anggota Girls’ generation di video musiknya.
Celana yang dipakai mereka itulah yang menjadi tren mode pada saat itu.
Sementara itu, dua lagu lainnya memiliki konsep yang kuat, baik dalam musiknya maupun video musiknya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: