Rekomendasi Cafe Indoor dan Outdoor yang Instagramable di Jawa Timur

Rekomendasi Cafe Indoor dan Outdoor yang Instagramable di Jawa Timur

Cafe indoor dan outdoor instagramable di Jawa Timur.-FOTO/PEXELS-COM-pexels

RADARLAMPUNG.CO.ID - Cafe sering dijadikan sebagai pilihan yang cocok untuk tempat nongkrong bersama teman-teman.

Cafe indoor dan outdoor yang instagramable di Jawa Timur ini memiliki suasana yang nyaman dan tenang dengan pilihan menu makanan mulai dari cemilan hingga minuman.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi cafe indoor dan outdoor instagramable di Jawa Timur yang harus dikunjungi.

1. The Rooster Coffee Company

The Rooster Coffee Company adalah cafe yang instagramable dan unik karena memiliki nuansa vintage. Cafe ini terdapat dua bagian ruangan yaitu area indoor dan outdoor.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! 5 Rekomendasi Kuliner Legendaris di Jawa Timur

Untuk area outdoor, para pengunjung akan melihat aneka tanaman hias berwarna hijau yang menambah asri suasana ketika sedang nongkrong bersama teman-teman.

Cafe tersebut buka hari Senin hingga Minggu mulai jam 09.00 sampai 22.00 WIB. The Rooster Coffee Company berlokasi di Jalan Yos Sudarso No.21, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

2. Vlog Cafe

Ketika datang ke Vlog Cafe para pengunjung akan melihat tampilan luar yang unik karena bangunan tempat ini mengingatkan kamu akan rumah kaca sehingga dindingnya sebagian besar didominasi oleh kaca.

Cafe tersebut buka hari Senin hingga Minggu mulai jam 14.00 sampai 23.00 WIB. Vlog Cafe berlokasi di Jalan Kav. DPR IV, Nggrekmas, Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

BACA JUGA:Daftar Hotel Murah di Jawa Timur, Dapatkan Promo Menarik Dengan Diskon Potongan Pembayaran Menginap

3. Ame Coffee

Ame Coffee mengusung konsep tema ala cafe Bali yang didominasi dengan furniture berbahan kayu dan rotan. Untuk di bagian sampingnya ada kolam renang panjang yang membuat suasana menjadi lebih sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: