Pulang ke Lampung dan Majukan Kampung, Direktur Radar Banten Bangun Taman Wisata Edukasi

Pulang ke Lampung dan Majukan Kampung, Direktur Radar Banten Bangun Taman Wisata Edukasi

Dengan niat hati untuk membangun kampung halaman, Wartawan Senior Direktur Radar Banten Mashudi membuat Taman Wisata Edukasi. Foto Dokumen--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dengan niat hati untuk membangun kampung halaman, Wartawan Senior Direktur Radar Banten Mashudi membuat Taman Wisata Edukasi yang terletak di Dusun Sukamanah Desa Way Harong Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Mashudi yang juga Penanggung Jawab Media Radar Banten mengungkapkan berawal tergerak dari hati nurani untuk membangun Kampung halaman nya, maka dirinya membuat sebuah Destinasi Taman Wisata Edukasi dengan nama Pungki Park yang bertemakan Wisata Main-main Seru Tambah Ilmu.

“Alhamdullilah baru di buka pengunjung nya sangat luar biasa ramai, Taman Wisata Edukasi ini, di atas lahan seluas kurang lebih setengah hektar dengan fasilitas saat ini yang kami sediakan, kolam renang untuk anak anak dan dewasa, taman bermain yang di lengkapi dengan kereta gantung, mandi bola, mobil mobilan dan lain nya,” terang pria ini yang akrab di sapa bang haji.

BACA JUGA:28 Tahun Sunpride, Berbagi Energi untuk Negeri

BACA JUGA:Kader Muda Golkar Aliza Gunado Minta Isu Pilpres Jangan Dibolak-balik, Sambut Demokrasi Dengan Santuy

Selain itu lanjutnya, wisata ini memberikan edukasi terhadap anak-anak, pelajar maupun orang tua untuk menambah wawasan, karena kami juga menyediakan tanaman obat-obatan keluarga, selain itu ada juga hewan seperti Kelinci, Kambing Marino atau Shaun The Sheep.

“Kedepan kami juga akan menambah hewan seperti kijang dan satwa lainnya,” ucapnya.

Dirinya berharap kepada pemerintah desa dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran agar dapat mendukung Taman Wisata Edukasi ini agar lebih berkembang dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bumi Andan Jejama.

BACA JUGA:Tim Ditlantas Polda Lampung Nilai RSPA dan Monev Pembinaan PKS Satlantas Polres Pringsewu

BACA JUGA:Gokil! Oppo Pad Air2 Bakal Bawa Kapasitas Baterai 8000mAh, Cek Spesifikasi dan Harganya

“Saya berharap dengan hadir nya Taman Wisata Edukasi ini, tentunya, dukungan dari segala pihak baik pemerintah desa maupun pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Dinas Pariwisata, sehingga dapat lebih bermanfaat bagi warga sekitar dalam mendukung program-program Bupati Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: