Cafe Instagramable dan Cozy yang Mengusung Konsep Santorini di Bandar Lampung

Cafe Instagramable dan Cozy yang Mengusung Konsep Santorini di Bandar Lampung

Cafe instagramable dan cozy yang ada di Bandar Lampung.-Instagram @kaldi.id-Instagram @kaldi.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Cafe instagramable dan cozy di kota Bandar Lampung ini bisa dijadikan tempat nongkrong bersama keluarga ataupun teman-teman.

Cafe ini memiliki keunikan karena mengusung konsep santorini, yaitu bernama Kaldi Teahouse.

Dikutip dari berbagai sumber, Kaldi Teahouse adalah salah satu cafe yang mengusung konsep teahouse dan terdapat rooftop di atasnya sehingga menjadikan lokasi ini luas dan elegan dengan warna full putih serta warna biru dalam kombinasi indoor dan outdoor.

Di area indoor memiliki suasana yang nyaman dan tentunya instgramable cocok untuk semua kalangan mulai dari pelajar maupun mahasiswa yang ingin bersantai sambil mengerjakan tugas. 

BACA JUGA:10 Desa Terindah di Dunia Jadi Tujuan Wisata Akhir Tahun, Disebut Negeri Dongeng hingga Ada Penampakan Aurora

Sedangkan untuk area outdoor sangat sejuk dan menyediakan panggung untuk penampilan live music ataupun bisa dipakai untuk keperluan lainnya.

Selain itu, di sini ada berbagai menu makanan hingga minuman dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp 15 ribu saja. 

Untuk menu makanan seperti pizza, five spicy roasted chicken, sup iga bakar, javanese chicken, beef rice dengan bumbu saus khas jepang dan masih banyak lainnya.

Dan untuk menu minuman antara lain la Monday, honey ocean, cadrizzle, choco berry, soya granola, alice, teh dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Cek Promo Hotel Murah di Jawa Timur Hari Ini, Lengkap Dengan Tarif Per Malam

Semua hidangan di cafe ini sangat nikmat dan menggugah selera sehingga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman.

Tak hanya itu, di sini tersedia fasilitas cukup lengkap seperti free wifi, toilet, ruangan VIP yang bisa digunakan untuk acara keluarga ataupun ulang tahun hanya membayar tarif Rp 500 ribu per 3 jam dengan ruangan ber AC.

Juga bisa karaokean ataupun netflix bersama kerabat dekat.

Jika pengunjung ingin menambah waktu dikenakan minimal Rp 50 ribu per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: