Banyak Spot Keren! Rekomendasi Cafe Hits dan Cozy di Jawa Timur

Banyak Spot Keren! Rekomendasi Cafe Hits dan Cozy di Jawa Timur

Cafe hits dan cozy di Jawa Timur yang harus dikunjungi.-FOTO/PEXELS-COM-pexels

RADARLAMPUNG.CO.ID - Saat ini ada berbagai cafe hits dan cozy di Jawa Timur yang memiliki spot keren sehingga bisa dijadikan tempat nongkrong bersama keluarga ataupun teman-teman.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa cafe hits dan cozy di Jawa Timur yang harus dikunjungi.

1. Equal Coffee

Equal Coffee memiliki konsep cafe yang cukup unik karena mengusung tema green industrialis dengan pemandangan persawahan yang sejuk. Tempat ini bisa menjadi pilihan untuk bekerja ataupun mengerjakan tugas bersama teman-teman.

Di sini memiliki suasana asyik dan tempat ini menyajikan kopi yang berasal dari seluruh Indonesia. Menariknya semua kopi di cafe ini di roasting sendiri oleh pemiliknya.

BACA JUGA:Keindahan Wisata Moya di Ternate, Buruan Para Penikmat Alam hingga Pemburu Foto Instagramable

Untuk harga kopi cukup terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu hingga Rp. 20 ribu saja. Equal Coffee berada di Jalan Raya Dermo No.175, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kab. Malang, Jawa Timur.

2. Javanine

Javanine mengusung konsep modern dengan interior dari kayu yang simpel dan elegan. Di sini memiliki suasana yang nyaman sehingga bisa dijadikan tempat kumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Cafe ini ada beberapa menu seperti semur lidah sapi, nasi bebek crispy, es teler durian dan lain sebagainya dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp. 25 ribu.

Javanine berada di Jalan Pahlawan Trip No. 5, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:11 Wisata Danau di Lampung, Ada yang Lokasi Hanya 1 Jam dengan Sumatera Selatan

3. Seoulscent

Seoulscent memiliki konsep tema urban pop dengan dominasi warna pastel di setiap sudut. Cafe ini ada berbagai menu makanan yang nikmat mulai dari chicken katsu spicy BBQ, rabokki, korean grill set dan kimbap bulgogi.

Untuk harga menu di sini cukup terjangkau mulai dari Rp. 23 ribu saja. Seoulscent berada di Jalan Bunga Mondokaki No.30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

4. Nara Coffee

Nara Coffee mengusung konsep modern yang didominasi warna putih. Di sini juga bisa menikmati kopi di area indoor dan outdoor yang nyaman dan sejuk sehingga cocok dijadikan tempat bersantai bersama keluarga ataupun teman-teman.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kuliner Legendaris Terkenal di Surabaya, Ada Rujak Cingur Hingga Nasi Babat

Nara Coffee berlokasi di Jalan Dieng Atas, Karang Ampel, Karangwidoro, Kecamatan Dau, Kab. Malang, Jawa Timur.

5. O/R Caffe

O/R Caffe memiliki konsep homey dan instagrammable. Tempat ini juga memiliki view jalanan raya dan pegunungan yang menjadi spot menarik untuk diabadikan.

Untuk sajian yang ada di cafe ini cukup beragam seperti makanan berat, cemilan, kopi dan non kopi.

O/R Caffe berlokasi di Jalan Raya Sengkaling No.234, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kab. Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Cafe Instagramable dan Cozy yang Mengusung Konsep Santorini di Bandar Lampung

6. The Arbanat Lounge and Cafe

The Arbanat Lounge and Cafe mengusung konsep yang menarik dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 15 ribu saja para pengunjung bisa menikmati menu makanan dan minuman yang ada di sini.

Cafe ini menyediakan beberapa kuliner tradisional hingga western sebagai sajian utama. The Arbanat Lounge and Cafe berlokasi di Jalan Terusan Dieng No. 4, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:125 Tempat Wisata Yogyakarta Jadi Rekomendasi Liburan Akhir Tahun, Dari Wisata Alam Hingga Kuliner Legendaris

Nah, itulah beberapa cafe hits dan cozy di Jawa Timur yang cocok dijadikan tempat nongkrong bersama keluarga ataupun kerabat dekat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: