Diduga karena Selang Bensin Pecah, Mobil Sedan terparkir didepan DPW Nasdem Lampung Terbakar

Diduga karena Selang Bensin Pecah, Mobil Sedan terparkir didepan DPW Nasdem Lampung Terbakar

Diduga karena Selang Bensin Pecah, Mobil Sedan terparkir didepan DPW Nasdem - PWI Lampung Terbakar . Foto tangkap layar video warga.--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Beredar Video berdurasi 14 detik, sebuah mobil jenis sedan terbakar di depan  kantor DPW Nasdem - PWI LAMPUNG, Jalan Ahmad Yani, Palapa, Tanjung Karang Pusat, Bandar LAMPUNG pada Senin, 4 Desember 2023.

"Waduh, tejadi kebakaran," kata perekam video yang beredar di group whatsApp ini Lampung.

Dalam video tersebut, terdapat kepulan asap dari satu unit mobil jenis sedan di depan kantor PWI Lampung dan terlihat beberapa orang berusaha memadamkan api.

Ahmad Ujer, Satpam Partai Nasdem Lampung, menyampaikan, saat ia sedang menjaga pagi, datangkan mobil sedan datang dan terparkir depan kantor DPW Nasdem.

BACA JUGA:Pj. Bupati Tanggamus Lampung Buka Bimtek dan Sosialisasi Pengembangan Agribisnis Model Umbul Berjaya

"Tadi kan lagi duduk. Kemudian Pas mobil datang dan itu datang, langsung keluar api dari mesin mobil. Beruntung api tidak menyambar kedalam mobil tersebut," ucap Ahmad Ujer pada hari Senin, 4 Desember 2023.

Ahmad Ujer, mengatakan posisi mobil saat kebakaran dalam posisi hidup dan didalam mobil ada kabel kabel. 

"Hidup itu mesin mobilnya saat terjadi kebakaran, langsung pemadam datang .Jadi  tidak ada sampai kedalam. Dalam mobil itu ada kabel kabel," ucap Ahmad Ujer.

Terpisah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Bandar Lampung, Anthony Irawan, membenarkan kejadian kebakaran mobil sedan Timor tahun 1996 dengan nomor polisi BE 1660 AR depan kantor DPW Nasdem Lampung Jalan Jendral Ahmad Yani, Palapa,Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung pukul 10.21 wib. 

BACA JUGA:5 HP Android yang Akan Rilis Tahun 2024, Ada Samsung Hingga Infinix

" Informasi dari Hamka Alex selaku pemilik mobil, Warga Tanjung senang Bandar Lampung . Api diduga dikarenakan selang bensin pecah. Sehingga mengeluarkan percikan api dan membakar mesin mobil," kata Anthony pada hari Senin, 4 Desember2023.

Anthony, menyampaikan, api diproses pemadam kebakaran 10 menit. "Jadi proses pemadam kebakaran selesai pukul 10.31 wib dengan jumlah personil yang bertugas 4 personil dengan proses pemadaman kebakaran setengah Tanki air," ucap Anthony pada hari Senin, 4 Desember 2023 sambil mengatakan pemadaman bagian mesin mobil sehingga tidak terlalu menghabiskan banyak air dalam proses pemadam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: