Nikmat Menggoda! 6 Kuliner Legendaris yang Ada di Pekanbaru

Nikmat Menggoda! 6 Kuliner Legendaris yang Ada di Pekanbaru

Kuliner legendaris yang ada di Pekanbaru.-FOTO/FREEPIK-COM-freepik

RADARLAMPUNG.CO.ID - Saat sedang liburan ke kota Pekanbaru kamu harus mencicipi berbagai kuliner legendaris yang rasanya nikmat menggoda sehingga cocok dijadikan untuk makan bersama keluarga ataupun kerabat dekat.

Dikutip dari berbagai sumber, inilah beberapa kuliner legendaris yang ada di Pekanbaru yang harus dicoba.

1. Dendeng Batokok RM Inyiak Sanang

Dendeng Batokok RM Inyiak Sanang yaitu kuliner legendaris di Pekanbaru yang sudah ada sejak tahun 1977 dengan rasa nikmat dan menggugah selera.

Dendeng adalah salah satu masakan Minangkabau, tetapi banyaknya perantau dari Sumatera Barat di kota ini menjadikan dendeng batokok merupakan kuliner legendaris di Pekanbaru. 

BACA JUGA:Ingin ke Pulau Tangkil Pesawaran Hanya Berjarak 1 Jam dari Bandar Lampung, Ini 6 Hal Perlu Diperhatikan

Dendeng Batokok di RM Inyiak Sanang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

2. Bakwan Sumatera

Bakwan Sumatera bisa dijadikan pilihan kuliner legendaris yang wajib dicoba ketika liburan ke Pekanbaru. Kuliner ini sudah ada sejak tahun 1977 dan memiliki rasa khas dari bumbunya.

Bakwan ini terbuat dari sajian tepung dan kentang yang dicampur dan digoreng dengan cuka yang nikmat.

Bakwan Sumatera berlokasi di Jalan Rupat No 22, Pekanbaru, para pengunjung juga bisa mencicipi berbagai jajanan lain yang ada di sini.

BACA JUGA:Restoran Terbaru di Bandar Lampung yang Wajib Dicoba

3. Pukis Padusari

Kue Pukis Padusari tak berbeda jauh dengan pukis lainnya, tetapi pukis ini terkenal memiliki rasa yang lezat dan aroma yang menggoda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: