Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun, Inilah 6 Tempat Wisata Jombang Terbaru

Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun, Inilah 6 Tempat Wisata Jombang Terbaru

Dalem Simbah, salah satu tempat wisata di Jombang terbaru yang bisa kamu kunjungi di liburan akhir tahun-Instagram @dalem_simbah19-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tak terasa liburan akhir tahun sudah sangat dekat.

Biasanya sebagian besar masyarakat akan menghabiskan liburan akhir tahun dengan berkunjung ke tempat wisata yang ada di sekitar tempat tinggal. 

Atau bisa juga dengan liburan ke kampung halaman. 

Nah bagi kalian masyarakat Jombang atau kalian yang ingin berlibur ke Jombang, ada beberapa destinasi wisata yang cocok kalian jadikan sebagai tempat liburan akhir tahun.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Legendaris Terkenal di Jakarta Ada Gado-gado Hingga Gultik

Kota yang terkenal dengan julukan "kota santri" ini memiliki sederet objek wisata mulai dari sejarah, budaya, kuliner, hingga wisata alam yang memukau. 

Pada artikel kali ini, mari kita ulas beberapa tempat wisata terbaru yang ada di Jombang, Jawa Timur yang bisa kalian jadikan referensi wisata liburan akhir tahun. 

1. Duran Duren Jombang

Dari nama nya saja, kalian pasti sudah tau bukan kalau kota ini merupakan rumahnya durian. 

BACA JUGA:Sejarah dan Tempat Kuliner Legendaris Bakpia di Yogyakarta, Wajib Coba Bakpia Panggang hingga Bakpia Kukus

Tempat ini memiliki kebun durian yang buahnya musiman. Dengan hawa sejuk serta pemandangan yang indah membuat pengunjung betah berkunjung ke Duran Duren ini. 

Selain itu wahana serta fasilitas yang ramah keluarga juga ada di tempat ini, bukan hanya sekedar spot foto instagramable. 

Wahana serta fasilitas yang ada di tempat ini diantaranya ialah outbond, kolam renang, kolam ikan, restoran bahkan tempat camping juga penginapan. 

2. Agrowisata Bale Tani Jombang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube daftar wisata