5 Sunscreen Terbaik Buat Pejuang Flek

5 Sunscreen Terbaik Buat Pejuang Flek

Ilustrasi penggunaan sunscreen untuk pejuang flek-Istock-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Salah satu hal yang bikin kita kesal ialah ketika menggunakan produk sunscreen yang terlihat bagus dan bisa membuat wajah cerah.

Ternyata, ketika kita pakai di terik matahari kulit kita malah Gosong yang akhirnya menimbulkan berbagai permasalahan kulit seperti flek. 

Flek merupakan permasalahan kulit dimana terdapat bercak kecoklatan atau kehitaman pada kulit yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet (UV). 

Nah bagi yang Jarang menggunakan sunscreen biasanya akan lebih mudah terkena flek karena kulit wajahnya tidak dilindungi dari sinar UV yang dipancarkan matahari. 

Lalu apakah ada produk sunscreen yang bisa memperbaiki dan menghilangkan flek di wajah? 

BACA JUGA:3 Hal yang Perlu Diketahui Lebih Awal Tentang Sunscreen

Ada 5 rekomendasi sunscreen terbaik untuk kamu pejuang flek. Apa saja produk nya? Berikut penjelasannya yang sudah dirangkum dari Channel YouTube Daddy Lifestyle. 

1. Nacific Sun Essence SPF 50

Produk sunscreen ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 200.000. Memang tidak murah, namun kualitas dari produk ini terlihat memuaskan. 

Sunscreen ini termasuk jenis yang chemical sunscreen dengan kandungan yang memiliki segudang manfaat. 

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Kulit Wajah Secara Alami dan Begini Cara Penggunaannya

Diantaranya ada Anti Sebum-P yang dapat melembapkan, Calendula Officinalis Flower Extract yang berfungsi untuk menenangkan dan menghidrasi kulit, dan Nymphaea Alba Flower Extract yang berfungsi untuk brightening dan antiaging. 

Dikemas dalam kemasan tube yang cukup kokoh serta perpaduan warna kemasan antara warna putih dan rose gold membuat produk ini terlihat elegan.

Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket di kulit sehingga membuatnya meresap ke kulit dengan cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: