Mengenal Lebih Dekat Dokter Atras Caleg Muda DPR RI Dapil Lampung 1

Mengenal Lebih Dekat Dokter Atras Caleg Muda DPR RI Dapil Lampung 1

dr. M. Atras Mafazi caleg DPR RI Dapil 1 Lampung. Sumber Foto. Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Muhammad Atras Mafazi atau biasa dikenal Dokter Atras saat ini sedang berikhtiar maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 tahun 2024.

Sebagai seorang dokter sekaligus aktivis anak muda, Atras ingin sekali membuat perubahan dan memberikan kontribusi yang nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mutu hidup bagi semua.

Untuk itu, ada tiga hal utama yang saat ini sedang diperjuangkan oleh Dokter Atras yakni pemenuhan gizi dan jaminan kesehatan.

Lalu kedua, mendukung UMKM dan penciptaan lapangan kerja dan terakhir mendorong UU kesejahteraan petani agar bisa mendapatkan hak-haknya.

BACA JUGA:Asyik! Beli Wuling Air EV di Bulan Desember, Ada Garansi Baterai Utama Seumur Hidup

Oleh karena itu, Atras memutuskan untuk terjun secara langsung dalam arena politik dengan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI Dapil Lampung 1 pada Pemilu 2024.

Adapun sebelum terjun ke dunia politik, Dokter Atras telah sukses mejadi pengusaha yang mampu mengkolaborasikan antara kedokteran dengan wirausaha.

Dokter Atras telah membuka klinik kesehatan sebagai bentuk pengabdian diri kepada masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan.

Setelah membuat klinik kesehatan, Dokter Atras ingin melanjutkan minat bakatnya dalam berorganisasi.

BACA JUGA:Fasilitas yang Wajib Ada di Hotel Bintang 5, Mulai dari Lobby Hingga Jumlah Minimal Kamar Standar

Dokter Atras akhirnya bergabung dengan DPP Pemuda Tani yang merupakan wadah bagi anak muda dalam menyuarakan isu kesejahteraan petani yang sampai saat ini  belum terwujud.

Menjadi bagian DPP Pemuda Tani Indonesia, Dokter Atras di amanahkan sebagai Bendahara Umum DPP Pemuda Tani Indonesia.

Tidak hanya itu, Dokter Atras juga tergabung dalam organisasi sayap kepemudaan Partai Gerindra yaitu Tunas Indonesia Raya (TIDAR)

Hingga pada akhirnya, Dokter Atras mendapatkan kepercayaan dari Prabowo Subianto unruk membantu menjalankan program-program dalam bidang kepemudaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: